Majalah Sugesti Edisi Ke Delapan Puluh Bulan Februari 2021

Majalah Sugesti Edisi Ke Delapan Puluh Bulan Februari 2021
Bagikan Artikel Ini

Majalah sugesti bulan Februari 2021 hadir menemani hari-hari anda dengan tema kebahagiaan dan cinta. Karena bulan februari biasanya identik dengan bulan kasih sayang. Padahal seharusnya semua bulan itu kita penuhi dengan kasih sayang. Kebahagiaan dan cinta adalah keinginan setiap manusia, bahkan banyak orang salah memahami kebahagiaan. Kenapa salah? karena sering beranggapan bahwa kebahagiaan itu dicari, dikejar dan memerlukan banyak syarat yang membuat akhirnya tidak pernah mengalami yang namanya kebahagiaan itu. Hidup harus bahagia, hidup harus penuh cinta karena memang dunia ini diciptakan Tuhan untuk kita selalu berbahagia dan penuh cinta. Tuhan mencintai makhluknya, Tuhan selalu melimpahkan cinta kasihnya kepada semua manusia.

Lalu kenapa ada manusia yang tidak bahagia jika Tuhan selalu melimpahkan cinta kepada semua manusia? Jawabannya karena manusia itu sendiri yang memilih untuk tidak bahagia. Dalam pikirannya selalu berisi hal-hal yang negatif, hal-hal yang jelek. Dan sibuk mengejar kebahagia, sibuk mencari kebahagiaan. Padahal harusnya kebahagiaan itu hadir karena diciptakan, bukan dicari atau dikejar-kejar. Majalah sugesti bulan februari 2o21 ini ingin menyadarkan anda tentang bagaimana membuat kebahagiaan dan cinta itu selalu ada dalam kehidupan kita. Bagaimana kebahagiaan dan cinta itu hadir bisa setiap saat.

Terkadang banyak orang menganggap bahwa kebahagiaan itu lebih penting dari kekayaaan, hal ini juga keliru. Memang sih kebahagiaan itu tidak butuh uang, itu betul, tapi dengan adanya uang maka level kebahagiaan kita meningkat. Kebahagiaan dan cinta harus kita ciptakan. Semua tergantung dari Program di pikiran kita. Dalam majalah sugesti edisi februari 2021 ini anda bisa menemukan banyak artikel tentang kebahagiaan dan cinta. Mulai dari redaksi, kekuatan diri, kekuatan sugesti, motivasi. Bahkan dibagian profil, majalah sugesti mengangkat tentang kisah cinta habibie dan ainun. Betapa kekuatan cinta dan kebahagiaan itu mampu membuat manusia menjadi manusia seutuhnya. Mulailah kebahagiaan dari diri kita sendiri, jangan sibuk membahagiakan orang lain kalau diri anda belum bahagia.

Selamat membaca majalah sugesti edisi bulan februari 2021 ini dan temukan bagaimana membuat kebahagiaan dan cinta selalu ada dalam diri anda, keluarga anda dan kehidupan anda. Hidup harus bahagia, dimana saja dan kapan saja. Ingat lagu anak-anak, disini senang, disana senang, dimana-mana hatiku senang…ya begitulah harusnya hidup. Selalu dibuat bahagia dan selalu penuh cinta kasih. Kalau kita bahagia maka pasti sekitar kita bahagia.

Silahkan download disini untuk download atau klik gambar dibawah ini

majalah sugesti februari

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA