Edisi Keduapuluhlima

Bagikan Artikel Ini

Edisi KeduaPuluhlima Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Juni 2016

Bulan juni ini bagi sahabat-sahabat yang muslim tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan, ibadah puasa memiliki makna yang mendalam bagi setiap manusia yang seharusnya dipahami oleh kita yang menjalani puasa. Karena majalah kekuatan sugesti hadir di akhir bulan maka tentu saat ini sudah memasuki hari-hari akhir dalam menjalani ibadah puasa. Menjelang akhir ramadan seharusnya bagi anda yang menjalani tentu sudah memiliki banyak makna sepanjang berpuasa ini. Puasa kali ini seharusnya menjadi puasa yang lebih baik, lebih bernilai dari puasa tahun sebelumya. Ada ulasan menarik tentang puasa di majalah kekuatan sugesti kali ini, mulai dari kolom redaksi sampai dengan kolom kekuatan diri.

Anda dapat membaca berbagai artikel menarik tentang pengendalian diri, tentang mengendalikan marah. Mengendalikan marah adalah bentuk dari mengendalikan diri, nah dalam menjalankan ibadah puasa maka salah satu tujuannya adalah mengendalikan diri. Mengendalikan diri supaya bisa diarahkan sesuai kehendak kita. Mengendalikan diri sumbernya adalah mengendalikan Pikiran, karena pikiran adalah letak semua aturan-aturan diri. Mengendalikan pikiran harus dimulai dengan mengenali bagaimana pikiran bekerja dengan benar. Satu-satunya panduan untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan pikiran adalah AMC (Alpha Mind Control).

Setelah ramadan adalah hari raya Idul Fitri, salah satu aktivitas yang sudah pasti menjadi rutinitas bagi sebagian besar masyarakat kita adalah “mudik”, perpindahan dari kota ke desa untuk bersilaturahmi ini memang hanya ada di Indonesia, dan itu bergerak secara bersamaan, mulai dari H-5 sampai H+5. Ramai orang di jalan, di bis, di kapal dan moda transportasi lainnya. Kondisi ini menyebabkan terbentuknya kesempatan untuk terjadinya tindak kejahatan hipnotis. Salah satu artikel di majalah kekuatan sugesti kali ini memberikan tips bagi anda supaya terhindar dari kejahatan hipnotis sehingga sampai ditempat tujuan dengan baik dan tetap selamat.

Redaksi Majalah Kekuatan Sugesti mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, sampaikan salam dari kami kepada keluarga anda, informasikan majalah kekuatan sugesti ini kepada saudara anda di kampung halaman. Banyak artikel lainnya di edisi kali ini yang bisa anda baca kemudian anda terapkan kedalam hidup anda, karena majalah kekutan sugesti adalah satu-satunya bacaan yang memberikan sugesti positif bagi pembacanya. Anda bisa langsung klik disini atau klik gambar dibawah ini.

cover-kekuatan-sugesti-juni-2016

Bagikan Artikel Ini