Mungkinkah “Sugesti” Dari Film Ini Yang Membuat Gisel Gugat Cerai Gading Marten?

Bagikan Artikel Ini

Gisel gugat cerai Gading Marten.  Berita yang mengejutkan banyak orang dan banyak netizen, bisa dilihat dari respon di akun instagram gisel dan instagram gading yang ramai dikomentari oleh para netizen. Banyak yang menyayangkan pasangan selebritis ini bercerai, apalagi jika melihat putri cantiknya si gempi. Apa sugesti yang masuk ke pikiran Gisel sehingga menggugat cerai gading marten?

gisel gading cerai karena sugesti

Tapi itu adalah keputusan mereka yang kita juga harus hormati. Di artikel ini ingin mengulas apa sugesti yang masuk ke pikiran gisel sehingga membuat gisel gugat cerai gading marten karena semua kejadian dari kehidupan manusia adalah hasil dari sugesti yang masuk ke pikiran orang itu sendiri. Berarti sama juga dengan gugatan cerai dari gisel ini. Pasti ada Sugesti yang masuk ke pikiran gisel dan gading yang membuat peristiwa heboh ini terjadi.

Penyebab perceraian pasangan suami istri sering kali dikatakan adalah akibat dari orang ketiga (perselingkuhan) dan masalah ekonomi, seperti juga dalam kejadian gugatan gisel kepada gading marten ini banyak isu yang beredar karena perselingkuhan dan masalah ketimpangan ekonomi (penghasilan yang lebih banyak dari salah satu pihak). Alasan ini bukan alasan utama tapi adalah efek dari sugesti yang ada di pikiran pasangan suami istri itu sendiri. Menjaga pikiran untuk tetap dalam kondisi harmonis dalam sebuah hubungan suami istri sangat penting untuk menjaga kelangsungan sebuah rumah tangga. Banyak pasangan suami istri menganggap sepele tentang “menjaga pikiran” sebagai sumber dari rumah tangga yang awet dan harmonis. Sehingga mereka membiarkan saja semua sugesti yang masuk ke pikirannya.

Sugesti Dari Film SUSAH SINYAL

Kalau kita mau melihat di bulan desember 2017 lalu gisel dan gading marten adalah pasangan selebritis yang pernah bermain bersama dalam sebuah film garapan Ernest Prakasa yang berjudul “SUSAH SINYAL”. Cerita dalam film ini memang mengkisahkan Marco yang diperankan Gading Marten mendadak bercerai dengan istrinya yaitu Cassandra yang diperankan oleh Gisel. Dan kira-kira mirip seperti itu kisah nyata dari rumah tangga Gading dan Gisel ini sekarang. Mungkinkah penghayatan peran di film SUSAH SINYAL ini yang menjadi sugesti di pikiran Gisel dan Gading sehingga terjadi kejadian gisel gugat cerai Gading marten?

film sugesti gisel gading cerai

Jika menurut ilmu AMC (Alpha Mind Control), maka memang seperti itu. Karena semua informasi yang masuk ke pikiran seseorang pastilah menjadi sebuah sugesti dan membuat kenyataan di hidup orang itu. Kalau kamu mau menonton kembali film susah sinyal maka terlihat bahwa gading dan gisel bermain dengan sangat bagus. Jadi bisa ditarik benang merah bahwa ada sugesti yang masuk dari alur cerita film “Susah Sinyal” gisel dan gading marten memainkan pasangan suami istri cerai dan terjadilah dikenyataannya saat ini.

Baca Juga : Cara Kerja Sebuah Sugesti Masuk ke Pikiran

Seperti itulah kerja pikiran yang menjadi kunci dari kejadian di kehidupan manusia. Sehingga buat kamu yang sekarang sudah menjalin hubungan suami istri. Maka jagalah pikiranmu dari semua informasi tentang hal perceraian seperti ini. Karena ketika sugesti itu dihayati dengan sungguh-sungguh maka bersiap-siaplah terjadi. Jadikan peristiwa gisel gugat cerai gading marten akibat bermain film “Susah Sinyal” sebagai pelajaran. Supaya kita selalu menjaga pikiran agar ikatan suami istri selalu harmonis dan langgeng sampai maut yang memisahkan. Mari kita doakan gisel dan gading mendapatkan keputusan yang baik dari Tuhan. Begitu juga dengan gempi agar tetap menjadi putri cantik yang ceria.

jadwal kelas amc
Bagikan Artikel Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *