Lakukan Ini untuk Menghadapi Pasangan yang Kecanduan Gadget

Bagikan Artikel Ini

Kecanduan gadget dapat terjadi pada anak-anak dan orang dewasa, bahkan pasangan Anda. Memiliki pasangan yang tidak bisa lepas dari gadget, seringkali membuat kesal bahkan dapat memicu konflik. Lalu apa yang harus dilakukan? Lakukan tips ini untuk menghadapi pasangan Anda yang kecanduan gadget.

Lakukan Ini untuk Menghadapi Pasangan yang Kecanduan Gadget

  1. Berkomunikasi dengan cara yang baik

Beritahu pasangan bahwa kebiasaanya itu seringkali membuat Anda kesal. Sampaikan dengan cara yang baik. Jangan marah, cobalah bersikap baik dan tanyakan alasa mengapa ia sangat kecanduan terhadap gadget-nya. Hindari kesan menghakimi dan nada bicara yang negatif.

Anda mungkin akan mendapatkan alasan di balik kecanduannya itu.

  1. Menyepakati jadwal penggunaan gadget

Buatlah kesepakatan bersama pasangan untuk membatasi penggunaan gadget. Sepakati jam-jam tertentu dalam sehari ketika ia perlu membatasi penggunaan gadget. Misalnya, saat bekerja, makan malam bersama keluarga, atau sebelum tidur.

Anda juga sebaiknya berpartisipasi untuk membatasi jam penggunaan gadget Anda. Bantulah ia dengan menjalankan hal ini bersama sembari mengingatkan pentingnya pembatasan gadget. Anda juga bisa mengajaknya melakukan kegiatan menyenangkan yang lain untuk mengalihkan pikirannya.

Baca juga : Ternyata Ini Penyebab Mengapa Banyak Orang Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri !

  1. Mencoba menghindari penggunaan gadget sama sekali dalam sehari

Selama satu hari saat akhir pekan, cobalah mengajak pasangan Anda menghindari penggunaan gadget sama sekali. Lakukan kegiatan lain yang tak kalah menyenangkan agar ia memahami bahwa sumber kebahagiaannya tidak hanya berasal dari gadget.

  1. Tidak menyimpan gadget di dalam kamar

Menyimpan gadget di dalam kamar bisa membuat Anda ataupun pasangan Anda yang kecanduan menggunakannya, bahkan sebelum tidur atau ketika bangun.

Untuk itu, menyimpan gadget di ruangan lain merupakan cara yang tepat agar Anda dan pasangan bisa beristirahat secara optimal dan perlahan lepas dari ketergantungan. Tak hanya pasangan, Anda juga sebaiknya menyimpan gadget Anda di luar kamar.

 

Itulah tips menghadapi pasangan yang kecanduan gadget. Kunci untuk menghadapi pasangan yang kecanduan gadget adalah mempengaruhi pikirannya. Untuk itu gunakan teknik alpha telepati. Teknik alpha telepati adalah satu-satunya teknik yang terbukti mudah dan efektif untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Selain untuk pasangan, teknik alpha telepati bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Mempelajari teknik alpha telepati sangatlah mudah. Cukup dengan membaca Buku Alpha Telepati. Buku ini berisi pemahaman dan teknik telepati yang mudah dipahami oleh semua orang. Untuk mempelajari alpha telepati lebih lanjut silahkan klik disini.

amc-oktober
Bagikan Artikel Ini