Cinta Anda Ditolak? Hadapi dengan 4 Tips Ini

Bagikan Artikel Ini

Semua manusia pasti pernah merasakan jatuh cinta, termasuk Anda. Dan alangkah indahnya jika Anda bisa berpasangan dengan orang yang Anda cintai. Faktanya banyak kasus cinta yang bertepuk sebelah tangan. Ya, saat mencintai seseorang tetapi orang tersebut tidak mencintai Anda. Mungkin yang Anda rasakan ketika ditolak cinta adalah perasaan kecewa, sedih, hingga malu. Tetapi ingat, jangan sampai Anda larut dalam perasaan tersebut. Karena saat Anda larut dalam perasaan tersebut, akan ada banyak pengaruh negatif terhadap hidup Anda. Jadi, saat cinta Anda ditolak, lakukan 4 tips ini.

  1. Tenangkan Pikiran

Cinta Anda Ditolak? Hadapi dengan 4 Tips Ini

Wajar saja jika Anda merasa sedih dan patah hati saat cinta Anda ditolak. Hal pertama yang Anda lakukan saat berada di situasi ini adalah tenangkan pikiran. Ambil napas perlahan dan coba bicarakan baik-baik dan tanyakan alasan mengapa ia menolak cinta Anda. Anda juga harus siap dengan segala jawaban yang akan ia berikan, ya. Setelah itu Anda bisa menangis dan berteriak sepuasmu saat kamu sendirian untuk mengurangi kesedihan yang kamu rasakan.

  1. Melihat penolakan dari sudut yang berbeda

Cinta Anda Ditolak? Hadapi dengan 4 Tips Ini

Orang yang biasanya memiliki pemikiran keras kepala, cenderung menyalahkan diri sendiri sehingga menumbuhkan kepribadian yang buruk dalam diri ketika menghadapi penolakan. Orang-orang seperti ini lebih senang mengkritik diri sendiri dan menganggap masa depan mereka telah usai setelah ditolak beberapa kali.

Cobalah melihat dari sudut pandang yang berbeda ketika cinta Anda ditolak. Misalnya, menjadikan ini sebagai bahan evaluasi diri agar menjadi lebih baik di masa depan.

Baca juga : Lakukan Ini untuk Menghadapi Pasangan yang Kecanduan Gadget

  1. Move on

Persoalan cinta itu memang membuat banyak orang lupa atas akal sehatnya. Bahkan sampai ada yang bunuh diri karena cintanya ditolak. Tetapi ingatlah ditolak cinta bukanlah akhir dari segalanya.

Cinta Anda Ditolak? Hadapi dengan 4 Tips Ini

Nah, untuk Anda yang ditolak cintanya, cobalah untuk move on dengan mulai membuka diri lagi pada orang lain. Meski mungkin Anda belum sepenuhnya siap untuk mencoba kembali berkomitmen, tidak ada salahnya untuk keluar rumah, bergabung dengan komunitas baru, melakukan aktivitas baru, dan berkenalan dengan orang-orang yang baru. Siapa tahu, Anda bisa menemukan tambatan hati yang lebih baik dari si dia.

4. Gunakan Alpha Telepati

Sebenarnya seseorang menolak cinta itu pasti karena ada alasan di dalam pikirannya. Artinya cinta itu berasal dari pikiran. Tumbuhnya rasa cinta, rasa sayang itu semua berasal dari pikiran. Penting untuk Anda ketahui, pikiran adalah kunci agar cinta Anda tidak ditolak.

Ingin Mengubah Kebiasaan Buruk Pasangan? Lakukan 5 Cara Ini !

Jadi sebelum menyatakan cinta, cobalah untuk mempengaruhi pikirannya. Alpha Telepati adalah satu-satunya ilmu untuk mempengaruhi orang lain tanpa bertatap muka. Anda bisa dengan mudah membuat pikiran dia menjadi suka dengan Anda.

Selain membantu Anda dalam hal percintaan, alpha telepati juga dapat membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari, misalnya untuk menarik konsumen/pelanggan, atau bisa juga Anda gunakan untuk membuat orang yang menolak cinta Anda menjadi mencintai Anda. Informasi lebih lengkap tentang Alpha Telepati klik disini.

Bagikan Artikel Ini