Waspadalah ! Sugesti dan Hipnotis itu ada Dimana-mana

Waspadalah ! Sugesti dan Hipnotis itu ada Dimana-mana
Bagikan Artikel Ini

Tujuan dari dibuatnya website kekuatansugesti.com dan majalah sugesti adalah untuk memberikan pencerahan tentang apa itu “Sugesti” dan Hipnotis. Karena saat ini muncul pemahaman yang salah tentang sugesti dan hipnotis.  Selain untuk memberikan pencerahan website ini hadir sebagai media pemberi inspirasi dan solusi. Artikel-artikel yang ada sengaja kami berikan untuk kebaikan anda yang sudah mengunjungi website ini. Sugesti dan hipnotis sangat berkaitan. Karena itu diartikel kali ini ingin mengulas tentang sugesti dan hipnotis itu ada dimana-mana. Banyak orang tidak menyadari bahwa setiap saat pasti berhubungan dengan sugesti. Bahkan ketika dirumah ada sugesti yang masuk melalui televisi, melalui media sosial. Anda bisa betah lama-lama membuka media sosial maka itu artinya anda terhipnotis oleh media sosial. 

Sekitar Kita Penuh Hipnotis dan Sugesti

Setiap kegiatan kita saat ini selalu dipenuhi dengan sugesti. Semua media, acara televisi dan berbagai jenis hiburan lainnya sebenarnya berlomba-lomba untuk melakukan hipnotis kepada banyak orang. Bahkan judul dari berbagai media berita online juga menggunakan teori hipnotis supaya banyak orang mengklik link artikel itu. Ini justru bahayanya, judul artikel yang dibuat terkadang tidak sama persisi dengan isi artikelnya. Dan banyak orang hanya membaca judul lalu membuat penafsiran sendiri. Anda bisa lihat saja contoh beberapa artikel berikut ini dari akun media berita online.

Ketika anda hanya membaca judul artikel seperti gambar diatas ini apa yang muncul di pikiran? tentu pikiran anda memunculkan sosok roy marten sang aktor senior itu kan? karena ingin menyebarkan infomasi ini maka anda terhipnotis untuk membagikan artikel ini. Tetapi begitu anda mengklik link itu dan membacanya maka baru mengetahui bahwa Roy Martin yang dimaksud bukanlah sosok aktor senior itu. Inilah bukti bahwa media online saat ini sedang menghipnotis anda untuk membaca dan menyebarkan. Waspadalah Sugesti dan Hipnotis itu ada dimana-mana. Sudah bukan rahasia bahwa hampir kebanyakan warga +62 senang sekali menyebarkan berita yang terlihat heboh. Ayo ngaku !

Baca ini juga : Hati-hati membaca pesan broadcast ! Bisa saja ada sugesti buruk

Sekarang perhatikan artikel lainnya ya. Ada contoh lagi artikel yang membuat para pembaca terhipnotis dengan sugesti yang ada pada kalimat judulnya.

Judul tersebut dengan mudah menembus pikiran para pembaca sehingga dengan mudah menggerakkan tangan untuk mengklik linknya. Padahal isinya tentang suami yang pergi berbelanja saat semua orang memilih dirumah aja. Tidak ada pernyataan bahwa suami itu lebih takut kepada istri-istrinya. Melainkan karena memang harus pergi berbelanja keluar rumah dengan aturan tidak boleh banyak orang alias sendiri saja.

Hipnotis di Televisi itu Hanya Contoh Kecil

Jadi yang namanya Hipnotis itu tidak seperti yang ada di acara televisi. Kalau anda lihat di televisi maka ditampilkan seolah-olah orang yang dihipnotis tertidur lalu disuruh apa saja mau. Padahal ada teknik dibalik layar yang tidak ditampilkan. Karena memang namanya acara televisi untuk hiburan maka didesain sedemikian rupa untuk membuat penonton itu wow dan heran. Kalau penonton itu wow dan heran maka itulah bukti sebuah acara berhasil. Anda bisa memahami bagaimana hipnotis itu dan cara-cara melakukan hipnotis seperti di televisi dengan memiliki buku Instan Hypnosis beserta bonus flashdisk video tutorial step by step hipnotis. Order klik disini

Waspadalah ! Sugesti dan Hipnotis itu ada dimana-mana. Kita harus cerdas untuk memilih informasi yang beredar disekitar kita. Karena kalau salah memilih sugesti maka hidup kita juga salah. Karena hidup seseorang memang hasil dari sugesti-sugesti yang ada di pikirannya sendiri.

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA