Hati-Hati membaca Kiriman Broadcast di Handphone Anda, (mungkin) Banyak Sugesti Jeleknya !

Bagikan Artikel Ini

bahaya-sugesti-handphoneApa yang selalu ada ditangan setiap orang saat ini? termasuk ditangan anda? yang sering dilihat orang, bahkan mau tidur benda yang satu ini juga dicek dulu, dan baru bangun tidur juga benda ini yang dicek dulu, ayo apa itu? ya, handphone, perangkat yang satu ini sudah menjadi bagian dari setiap orang di masa sekarang, bahkan ada yang beranggapan lebih baik tertinggal barang lain daripada tertinggal handphone. Bahkan ada sebagian orang yang mengganggap, dunia seperti berakhir ketika ketinggalan handphone, apakah anda juga? hehe. Dalam handphone, banyak akun media sosial, seperti whatsapp, dan bbm yang sering digunakan oleh banyak orang untuk mengirimkan pesan massal atau istilah kerennya broadcast message. Anda sering terima kan?

Broadcast message sering masuk ke handphone anda, isinya ada yang terlihat bagus, ada juga yang isinya terlihat jelek. Saya gunakan kata “terlihat” ya, artinya belum pasti bagus dan belum pasti jelek. Sadarkah anda bahwa pesan-pesan yang masuk ke akun bbm atau wa anda itu juga sebuah sugesti. Sugesti yang ketika anda baca dan anda benarkan maka otomatis masuk ke pikiran anda sehingga menjadi sebuah program dalam pikiran anda, karena menjadi program ke dalam pikiran maka menjadi kenyataan dalam hidup anda. Kalau begitu hidup seseorang tergantung sugesti-sugesti dalam pikiran kita masing-masing ya, karena itu ketika dikelas AMC begitu orang memahami tentang apa itu pikiran maka mereka pun menyadari bahwa semua kondisi hidupnya memang sudah sesuai dengan program di pikirannya.

sugesti-untuk-sukses

Ada sebuah pesan broadcast yang masuk ke akun bbm saya isinya agak panjang sebuah cerita yang isinya mengesankan bahwa “ketika orang sedang dalam kesusahan maka disitulah Tuhan ingin memberikan cahaya dan petunjuk, maka bersyukurlah ketika mendapat kesusahan”. Pesan ini terlihat bagus ya, terlihat positif ya, tetapi sebenarnya berbahaya dan negatif, lho kenapa? pasti anda berpikir seperti itu? Karena selama ini memang seperti itulah pesan-pesan, isi buku, isi ceramah-ceramah yang beredar disekitar kita. Sehingga karena yang bicara menggunakan “baju-baju” yang menunjukkan kebenaran maka semua kata-kata yang keluar dari diri mereka langsung saja dianggap sebagai sugesti yang positif, padahal justru sebaliknya.

Perhatikan kalimat pesan yang saya terima tadi, “ketika orang sedang dalam kesusahan maka disitulah Tuhan ingin memberikan petunjuk”, ketika ini anda setujui dan anda terima maka otomatis pikiran anda akan membuat anda mengalami kesusahan dulu, otomatis hidup anda akan bergerak ke arah yang susah karena memang sedang menginginkan kesusahan, karena sugesti yang ada tadi kalau susah maka disitu Tuhan akan memberikan petunjuk. Ayo, hati-hati ya membaca kiriman pesan broadcast, meskipun dalam pesan itu tertulis nama-nama yang seakan hebat, seakan benar. Ingat, sugestimu adalah senjatamu.

sumber-sugesti-positif

Begitu juga ketika anda meneruskan pesan broadcast yang semacam itu ke teman-teman anda maka itu artinya sama saja anda sedang menyebarkan sugesti-sugesti yang susah ke teman-teman anda. Karena itulah kenapa saya membuat AMC supaya semua orang cerdas melihat sesuatu, agar semua orang sadar bahwa pikiran bekerja itu karena sugesti yang masuk dari mana saja. Karena lingkungan kita, sekitar kita sebenarnya penuh dengan sugesti, karena itu pilihlah sugesti yang baik-baik saja. Seperti ketika anda memilih membaca majalah kekuatan sugesti ini, membaca majalah kekuatan sugesti merupakan cara cerdas bagi anda untuk hanya mau menerima sugesti yang baik-baik saja. Ingat..dunia kita penuh dengan sugesti.

Bagikan Artikel Ini
, , , , , , ,

2 thoughts on “Hati-Hati membaca Kiriman Broadcast di Handphone Anda, (mungkin) Banyak Sugesti Jeleknya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *