Majalah Sugesti Edisi Keenampuluh Sembilan bulan Maret 2020

Majalah Sugesti Edisi Keenampuluh Sembilan bulan Maret 2020
Bagikan Artikel Ini

Majalah Sugesti kembali hadir dibulan Maret 2020 dengan pembahasan tentang “kesehatan”, karena bulan ini semua orang sepertinya sedang berpikir tentang kesehatan. Majalah sugesti edisi maret ini ingin berbagi artikel-artikel yang membahas tentang kesehatan. Dalam edisi kali ini, kami juga ingin memunculkan kesadaran bahwa kunci dari kesehatan tubuh adalah dari pikiran kita sendiri. Pikiran yang selalu diisi hal-hal indah, menyenangkan, kedamaian maka pasti membuat tubuh juga sehat. Menjaga pikiran dengan baik dari virus-virus sugesti yang negatif sehingga membuat kita berpikir jelek dan berpikir negatif. Anda bisa juga membaca majalah sugesti edisi-edisi sebelumnya untuk memahami bagaimana menjaga pikiran selalu positif dengan benar. Membaca dengan benar, diresapi kemudian dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam majalah sugesti edisi maret 2020 ini, kami ingin membawa anda kepada ucapan dari seorang ahli kesehatan dunia yaitu Ibnu Sina : “Jangan pernah katakan kepada pasien bahwa penyakitnya tidak dapat diobati, sesungguhnya sugesti kalian merupakan obat bagi pasien”. Kalimat ini diambil dari pengalaman ibnu sina ketika dia pernah mengobati pangeran muda dari Gurgan daerah Laut Kaspia. Banyak tabib (dokter ) yag mencoba menyembuhkan sang pangeran. Namun semuanya gagal mengobatinya.

Kemudian datanglah Ibnu Sina yang mencoba memeriksa denyut nadinya. Ia menggunakan metode yang sangat berbeda dengan tabib-tabib lainnya. Sambil memegang denyut nadi pangeran, Ibnu sina memintanya menyebutkan nama-nama orang yang ada dikerajaan itu. Ketika sang pangeran menyebut nama seseorang perempuan lengkap dengan alamatnya, Ibnu sina mendapati denyut nadi sang pangeran berdetak lebih kencang. Setelah itu alih-alih memberi obat, justru Ibnu Sina meminta pangeran agar menikahi gadis yang tadi disebut namanya. Ia ingin membuat pikiran pangeran bahagia sehingga jiwanya tenang. Dan benarlah, setelah itu pangeran sembuh karena pikirannya berisi kebahagiaan.

Anda bisa temukan banyak artikel bagaimana menjaga pikiran selalu bahagia sehingga berdampak kepada kesehatan tubuh kita. Baca artikel ini perlahan, diresapi lalu terapkan kedalam hidup anda. Silahkan bagikan majalah sugesti edisi maret 2020 ini kepada banyak orang sehingga mereka juga memahami bahwa membuat tubuh sehat itu bermula dari pikiran yang baik.

Anda bisa mendownload majalah sugesti dengan klik disini

Atau klik gambar dibawah ini

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik
1
×
Langsung Chat Via WA