Majalah Sugesti Edisi ke Delapanpuluh Empat Bulan Juni 2021

Majalah Sugesti Edisi ke Delapanpuluh Empat Bulan Juni 2021
Bagikan Artikel Ini

Majalah Sugesti kembali hadir dibulan Juni 2021 dengan tema “Cara Kerja Law of Attraction” . Hukum yang dikenal dengan singkatannya yaitu LOA ini menjadi terkenal dibanyak belahan dunia. Khususnya di Indonesia. Banyak orang yang katanya menggunakan LOA ini. Tapi banyak juga orang yang mengaku kecewa dengan teori hukum LOA ini. Bahkan karena gagal dalam menerapkan LOA ini akhirnya mengatakan kalau LOA itu sesat. Padahal gagalnya menerapakan hukum LOA karena belum paham apa itu LOA. Karena hukum LOA itu sebenarnya bukan hukum buatan manusia tapi memang sudah ada disemesta dan hukum dari Tuhan. Anda bisa baca selengkapnya tentang LOA di majalah sugesti edisi kali ini ya.

Law Of Attraction, jika diartikan adalah hukum tarik menarik. Artinya ada yang menarik dan ada yang ditarik. Nah ini harus dipahami dulu. Apa yang menarik? dan apa yang ditarik?. Teori LOA ini biasanya disamakan dengan visualisasi dan affirmasi, padahal itu keliru. Teori LOA adalah bagian dari kerja pikiran. Sehingga untuk memahami apa itu LOA harus mengenali bagaimana pikiran itu bekerja. Bukan hanya sekedar visualisasi dan afirmasi saja. Majalah sugesti edisi bulan Juni 2021 ini hadir dengan memberikan artikel tentang LOA. Tujuannya supaya anda memahami apa sih LOA itu. Ada juga artikel yang menjelaskan tentang kesalahan dari para pengguna LOA. Dan kesalahan dalam memahami buku The Secret memperparah kesalahan itu.

Isi Majalah Sugesti Juni

Untuk memahami cara kerja LOA maka anda harus mau membuka diri, membuka pikiran untuk menerima pemahaman yang mungkin membuat anda kaget. Tidak perlu malu untuk mengakui kesalahan ya. Meskipun anda dulu mendapat ilmu LOA dari orang yang anda anggap hebat. Kalau memang pemahaman anda keliru maka harus berani mengakui kesalahan itu. LOA adalah efek dari berpikir. Pikiran yang menarik kejadian itu ke dalam diri kita. Dengan memahami bahwa ada hukum tarik menarik ini.  Seharusnya membuat kita untuk tidak lagi mengeluh terhadap semua kejadian. Karena memang semuanya hasil dari request kita sendiri.

Majalah Sugesti Gratis

Majalah sugesti edisi juni 2021 ini hadir dengan banyak artikel, dari kekuatan diri, kekuatan sugesti, catatan kecil, ada juga kisah motivasi, dan profil dari sosok sultan hamengkubuwono ke 1 yang jarang ditulis.

Untuk membaca majalah sugesti edisi Juni 2021 ini, bisa anda download secara Gratis di link ini. Atau klik saja gambar cover majalah dibawah ini.

majalah sugesti juni 2021

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA