Waspadalah ! Ada 3 Efek Negatif dari Bermain FaceApp “Wajah Tua” terhadap Pikiran Kita

Bagikan Artikel Ini

Beberapa hari ini di media sosial, baik itu facebook, instagram banyak orang yang memasang foto wajah tua hasil editan beramin aplikasi faceapp. Akun-akun selebriti lokal dan luar negeri juga bermain aplikasi faceapp ini, lagi trending ya sepertinya.

Apakah kamu juga sudah menginstall aplikasi facepp ini dihandphone mu dan sudah memajang foto wajah tua di media sosial. Kalau sudah berarti kamu termasuk gaul dan update ya terhadap perkembangan media sosial. Memang untuk hiburan, untuk lucu-lucuan memasang foto wajah tua hasil dari aplikasi faceapp. Tetapi, memasang wajah tua seperti itu bisa ada efek negatifnya bagi pikiran kita, baca terus artikel dari kekuatansugesti.com ini ya

Untuk memahami efek negatif dari bermain aplikasi faceapp “wajah tua” maka harus memahami lagi makna dari sebuah sugesti. Seringkali banyak orang salah dalam memahami apa itu sugesti, seolah-seolah yang namanya sugesti itu hanya dilakukan oleh para hipnoterapis saja, padahal semua informasi yang masuk ke pikiran kita itu disebut sugesti. Informasi berarti bisa masuk dari mata, masuk dari telinga.

Apa yang kita lihat, apa yang kita baca maka itu masuk menjadi sebuah sugesti bagi pikiran kita dan pasti memiliki pengaruh kedalam hidup kita. Karena memang hidup seseorang itu sepenuhnya adalah hasil dari isi pikirannya, dan isi pikiran itu adalah sugesti-sugesti yang masuk dari luar.

Baca artikel ini : Hati-hati dengan masukan orang lain karena itu sugesti

Berarti termasuk melihat gambar itu bisa menjadi sugesti, kalau melihat gambar anda sendiri yang sudah keriput dan tua? Berikut 3 efek negatif bermain faceapp “Wajah Tua” terhadap Pikiran kita.

Pertama, Semua Perawatan Wajahmu Percuma

Buat kalian yang sedang melakukan perawatan wajah supaya wajahnya menjadi lebih halus, lebih cantik dan hilang kerutan maka sebaiknya menghindari bermain aplikasi faceapp wajah tua ini. Karena semua perawatan yang kalian sudah kerjakan selama ini menjadi sia-sia. Kecantikan dan kehalusan wajah itu juga bersumber dari pikiran, kalau isi pikiran kalian diisi dengan keriput dan wajah tua maka nanti masker dan krim yang kalian gunakan tidak akan ada efeknya. Ngga percaya? lihat saja.

Kedua, Badanmu jadi melemah

Apa yang kamu pikirkan ketika melihat wajahmu sendiri yang sudah tua hasil editan aplikasi faceapp itu? tentu berpikirnya tua, lemah dan ya seperti di foto itu. Nah, kalau berpikirmu lemah maka itulah yang terjadi kepada tubuhmu. Apakah mau tubuhmu lemah di usia yang masih muda sekarang ini? Makanya hati-hati ketika bermain aplikasi faceapp ya, jangan hanya karena meniru dan melihat para artis melakukannya lalu anda ikut-ikutan.

Ketiga, Penyakit dan kematian semakin cepat datang

Yang ketiga efek negatif dari aplikasi faceApp wajah tua ini bukan saya menakuti dan mendahului takdir, tapi hampir semua pikiran orang Indonesia pasti jika usia tua itu sering sakit-sakitan, ketika sakit-sakitan maka bisa saja kematian datang. Saat kamu sekarang melihat foto wajah tua mu hasil faceapp itu dengan berpikir umum yaitu ketika tua itu sakit maka sebenarnya pikiranmu sedang mengundang penyakit untuk hadir ke dirimu. Bahaya kan?

Nah, solusinya bukan harus membuang aplikasi faceapp, tapi pilih aja editan yang young atau young 2 ya. Supaya pikiran kamu tetap berisi wajah kamu yan cantik, halus dan indah itu. Kamu bisa membaca di buku kitab 101 kalimat sugesti mengenai ilmu sugesti yang benar beserta kalimat-kalimat sugesti yang langsung bisa diterapkan dalam kehidupan.

amc-oktober
Bagikan Artikel Ini