Untuk menjadi Sehat Bukan Air Minum yang Harus Diganti, Tapi hal Satu Ini

Bagikan Artikel Ini

Sehat adalah kondisi yang diinginkan oleh semua manusia, kesehatan memang aset berharga dalam diri kita semua. Semua orang pasti menginginkan sehat, bahkan ada yang mengatakan bahwa kesehatan itu mahal harganya.

Kenapa disebut mahal? karena memang ketika sakit maka pasti butuh biaya yang mahal untuk mengembalikan kondisi menjadi sehat, biaya rumah sakit yang mahal, termasuk obat-obatan medis juga mahal. Inilah alasan kenapa disebut sehat itu mahal. Karena mahal maka muncullah banyak produk yang mengklaim bisa menyembuhkan berbagai penyakit, baik itu makanan atau minuman. Yang banyak sih memang produk air minum, merk A mengatakan mengandung oksigen, yang merk B mengandung energi dan sebagainya.

Di artikel ini saya hanya ingin memberikan pencerahan bahwa memang  Sekitar 80% tubuh manusia terdiri dari air. Otak dan darah adalah dua organ penting yang memiliki kadar air di atas 80%. Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara darah memiliki komponen air 95%. Sedikitnya, secara normal kita butuh 2 liter sehari atau 8 gelas sehari. Bagi perokok jumlah tersebut harus ditambah setengahnya. Air tersebut diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh lewat air seni, keringat, pernapasan, dan sekresi. Para dokter juga menyarankan agar mengonsumsi air putih 8-10 gelas setiap hari agar metabolisme tubuh berjalan baik dan normal.

Baca artikel ini : 10 Manfaat minum air putih bagi kesehatan

Nah, memang secara ilmiah minum air mineral atau air putih itu diperlukan oleh tubuh. Ya memang banyak manfaat dari air putih atau air mineral. Semua air mineral selama jernih maka itu pasti menyehatkan dan menyegarkan serta memiliki fungsi sebagai pelarut semua zat yang menyumbat aliran darah di tubuh. Air itu secara rumus kimia adalah H20, simbol O disitu adalah untuk Oksigen. Jadi semua air memang mengandung oksigen ya, bukan air merk tertentu saja yang mengandung oksigen. Terkesan lucu ketika ada produk air minum yang menyebut sebagai air oksigen. Bahkan ada lagi produk air minum yang menyebut produknya itu memiliki energi, semua air juga pasti memiliki energi, buktinya adalah air digunakan sebagai pembangkit listrik.

Banyak klaim tentang air yang “menyesatkan” dimasyarakat kita. Padahal semua air minum selama jernih maka pasti menyehatkan dan menyegarkan. Coba saja, anda yang selama ini jarang minum air putih untuk membiasakan minum air putih 10 gelas sedang perhari, berhenti minum selain air putih. Hanya minum air putih saja. Maka saya jamin dalam 1 bulan, tubuh anda pasti lebih segar, lebih sehat dan kulit lebih halus serta berat badan bisa turun. Buktikan ya.

Air mineral atau air putih memang memiliki fungsi yang ajaib untuk diminum manusia, sehingga untuk lebih sehat yang diganti bukan air minumnya tapi sugesti dalam pikiran kita. Karena yang utama menjadi penyebab seseorang itu sakit atau sehat adalah sugesti di pikirannya. Percuma saja mengganti merk air minum tetapi isi pikirannya adalah hal yang membuat sakit maka tetap sakit saja. Sadari itu bahwa kunci utama hidup menjadi sehat adalah dari pikiran yang tenang, nyaman dan menyehatkan. Coba lihat orang tua dulu, atau orang dipedesaan.

Mereka minum air mineral yang menyegarkan dari alam dibarengi dengan berpikir yang indah maka hidupnya menjadi sehat dan bisa panjang umur.

Jadi, kalau ada yang mengatakan ganti air minummu dengan merk A supaya sehat maka itu tidak benar juga, karena yang perlu diganti adalah cara berpikir atau pola pikir kita alias sugesti dalam pikiran kita. Supaya lebih memahami bagaimana kalimat-kalimat sugesti yang menyehatkan maka Anda bisa memiliki kitab 101 Kalimat Sugesti Ajaib, klik disini ya.

amc-oktober
Bagikan Artikel Ini