Ternyata Dalam Obat juga Terdapat Kekuatan Sugesti Yang Menyembuhkan suatu Penyakit

Bagikan Artikel Ini

Kalau seseorang mengalami sakit, kebanyakan langsung meminum obat. Anda juga mungkin seperti itu, ketika sakit sedikit seperti pusing, batuk-batuk, flu langsung pergi mencari obat di apotek, di warung atau di toko swalayan. Padahal bukan hanya obat yang membuat sehat tapi ada efek dari sugesti juga.

Biasanya obat-obat yang anda cari itu obat-obat yang sering bersliweran iklannya di televisi kan, banyak sekali iklan obat yang muncul di layar televisi dari pagi sampai malam pasti ada iklan tentang obat. Kalau bukan obat, ada juga vitamin yang menayangkan produknya ditelevisi. Iklan di media televisi adalah saran yang tepat untuk mensugesti banyak orang menjadi sehat,  karena dengan media televisi maka secara visual dan audio bisa membuat sugesti mudah tersampaikan langsung ke pikiran manusia. Ini alasan kenapa biaya iklan di televisi itu mahal.

Ketika anda menonton iklan tentang obat itu maka masuklah sugesti tentang produk A yang bisa menyembuhkan sakit X dengan berbagai informasi dari si model iklan produk tersebut. Artinya dalam pikiran anda sudah tersimpan sugesti bahwa jika meminum produk A maka sakit batuk atau flu anda berkurang dan sehat kembali, nah sugesti ini juga membantu proses penyembuhan anda terhadap sebuah penyakit. Lalu boleh saya buat kesimpulan bahwa dalam obat juga ada kekuatan sugesti yang mempercepat proses penyembuhan seseorang terhadap suatu penyakit. Jadi, kekuatan sugesti dari pikiranlah yang membuat seseorang itu sehat atau sembuh bukan semata-mata hanya dari obat saja. Ini yang perlu disadari oleh banyak orang, sehingga ketika minum obat apapun asalkan pikirannya memang berisi sugesti kesembuhan maka pasti sembuh, tapi jika banyak minum obat namun pikirannya berisi sugesti yang menolak kesembuhan maka tentu tidak akan sembuh alias tetap saja sakit.

Baca juga : Bukan Terapisnya yang Membuat Sehat tapi Pikiran Anda sendiri

Dalam buku 10 Keajaiban Pikiran, saya menuliskan bahwa Pikiran itu adalah Sumber Kesembuhan dan Kesehatan, mungkin sebagian dari anda akan protes ketika saya mengatakan yang membuat sembuh adalah pikiran. Tapi coba deh anda miliki buku 10 Keajaiban Pikiran itu (silahkan cek di tokopedia atau bukalapak), kemudian dibaca dan dipahami pelan-pelan, pasti anda juga sadar bahwa sebenarnya PIKIRAN lah yang membuat seseorang itu sembuh. Bagi anda yang menyebut dirinya sebagai “terapis energi” atau apalah namanya pasti agak kaget, bahwa ternyata bukan energi yang anda kirimkan itu yang membuat sembuh tapi pikiran orang itu sendiri yang menyembuhkan. Dalam obat apapun, juga terdapat sugesti yang mempengaruhi pikiran anda untuk sehat.  Kalau anda mau membaca artikel-artikel saya lainnya di web kekuatansugesti.com ini dan mau membaca majalah kekuatan sugesti maka anda juga paham apa makna “sugesti” itu, sugesti adalah saran omongan dari siapapun yang masuk ke dalam Pikiran anda sendiri.

Ketika anda membeli obat lalu membaca tulisan dikemasan obat itu maka itu juga menjadi sugesti yang masuk ke dalam pikiran, tentu berbeda khasiatnya jika anda hanya meminum obat tanpa ada embel-embel tulisan dikemasannya. Coba deh anda buktikan. Pasti saat anda meminum obat yang memiliki kemasan obat yang menerangkan khasiat obat itu pasti memiliki efek yang lebih cepat daripada anda meminum obat yang tidak ada penjelasannya. Sehingga bisa kita simpulkan bersama bahwa dalam obat juga terdapat kekuatan sugesti untuk mempercepat proses penyembuhan dari suatu penyakit. Sehingga kalau anda saat ini sedang sakit maka langkah utama yang harus dilakukan bukan mencari obat tapi memperbaiki dulu Pikiran anda. Karena itulah kenapa saya membuat metode AMC (Alpha Mind Control) untuk memberikan sebuah pemahaman penting kepada banyak orang bahwa sumber kesembuhan dan kesehatan manusia itu terletak pada PIKIRANnya sendiri.

 

Bagikan Artikel Ini
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *