Ingin Cepat Hamil ? Lakukan Sugesti Ini !

Bagikan Artikel Ini

Setiap pasangan suami istri tentunya mendambakan kehadiran seorang anak di tengah-tengah kehidupan pernikahan. Sugesti yang beredar jika belum memiliki keturunan, nampaknya kebahagiaan dalam berumah tangga belum sempurna. Meski materi telah lebih dari cukup dan rasa cinta juga senantiasa terjaga, namun jika belum menimang keturunan pasangan tidak jarang akan merasa kesepian. Jika Anda dan pasangan telah berusaha keras tapi tak kunjung diberi momongan, janganlah putus asa. Cobalah lakukan sugesti iniIngin Cepat Hamil ? Lakukan Sugesti Ini !

  1. Berhubungan Badan pada Waktu yang TepatIngin Cepat Hamil ? Lakukan Sugesti Ini !

Sugesti yang pertama adalah berhubungan badan pada waktu yang tepat. Anda dan pasangan harus mengetahui waktu yang paling pas untuk melakukan hubungan badan supaya cepat dikaruniai keturunan. Waktu terbaik untuk melakukan hubungan badan adalah ketika dalam masa subur wanita. Anda bisa menentukan tanggal untuk berhubungan badan dengan cara menyesuaikan masa subur dan masa ovulasi yang umumnya terjadi pada 16 hari setelah haid pertama atau rentang 14 hari sebelum haid berikutnya.

  1. Gaya Bercinta

Jika sudah mengetahui masa subur, sugesti berikutnya adalah dengan memilih posisi senggama atau berhubungan intim yang tepat. Sebenarnya, tidak ada posisi bercinta yang terbaik untuk memperbesar peluang Anda supaya cepat hamil. Tetapi disarankan posisi di mana penetrasi maksimal agar mempermudah sel sperma untuk mencapai sel telur yang potensial pada rahim.

Ingin Cepat Hamil ? Lakukan Sugesti Ini !

Posisi yang sering disebut sebagai posisi yang tepat agar cepat hamil yakni posisi di mana panggul wanita menghadap ke atas, sehingga biasanya dilakukan dengan cara posisi wanita di bawah dan diganjal bantal di bawah punggungnya.

Baca juga : 5 Buah yang Memiliki Sugesti untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

  1. Jaga berat badan idealIngin Cepat Hamil ? Lakukan Sugesti Ini !

Berat badan juga merupakan faktor penting yang harus diperhatikan pada saat merencanakan kehamilan. Memiliki bobot tubuh yang terlalu kurus dapat menghambat kesuburan Anda, akan tetapi kelebihan berat badan juga tidak baik. Hal ini dikarenakan dapat merangsang produksi hormon estrogen berlebihan yang dapat menganggu ovulasi. Jagalah selalu berat badan Anda pada angka yang ideal.

  1. Tingkatkan Kesuburan Suami Istri

Pasangan suami istri dianjurkan mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi serta vitamin yang baik untuk membantu terjadinya proses kehamilan. Sangat disarankan makanan yang banyak mengandung zinc, asam folat, kalsium, vitamin C dan D. Misalnya daging sapi, kerang, kepiting, berbagai jenis kacang seperti kacang mete dan almond. Terdapat juga beberapa bahan makanan yang baik untuk menjaga kesuburan rahim, contohnya kecambah, ayam, alpukat, dan susu. Di samping itu, bahan makanan seperti telur & ikan dapat meningkatkan kualitas sperma.

Ingin Cepat Hamil ? Lakukan Sugesti Ini !

Berhenti merokok dan mengonsumsi alkohol. Berbagai zat yang terkandung dalam rokok terbukti bisa merusak kualitas sperma dan membahayakan janin. Sedangkan, minuman beralkohol bisa menurunkan kadar hormon testosteron dan jumlah sperma.

  1. Berikan sugesti positif kepada diri AndaIngin Hamil ? Lakukan Sugesti Ini !

Sugesti bisa masuk ke dalam pikiran Anda melalui kelima indera (penglihatan, pendengaran, perasa, peraba atau penciuman), semuanya dapat mempengaruhi hidup kita setiap hari. Ambil hal-hal yang indah saja, pastikan apa yang masuk lewat setiap indera kita adalah sesuatu yang bermanfaat dan memberi keindahan. Hal ini merupakan hal yang bisa Anda lakukan untuk memuluskan tujuan Anda.

Bagikan Artikel Ini