Bukan Terapisnya Yang Membuat Anda Sehat, tetapi Hal Yang Satu Ini

Bagikan Artikel Ini

sugesti-badan-sehatKesehatan, adalah sesuatu kondisi yang memang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Karena dengan kesehatan yang dimiliki maka saya, anda dan kita semua bisa beraktifitas dengan baik. Coba kalau anda sakit, tentu menjadi tidak bisa beraktifitas dengan sempurna ya. Kesehatan menjadi incaran semua orang untuk selalu dimiliki sehingga apapun yang berbau kesehatan pasti dilirik orang, coba saja lihat “air untuk kesehatan, gelang kesehatan, jam tangan kesehatan, apalagi ya..oh iya terapi kesehatan. Sehingga bermunculan banyak hal tentang kesehatan disekitar kita, lalu muncul juga terapi dan terapisnya” Apakah yang membuat sehat? Terapisnya, barangnya ataukah ada hal yang lain sebenarnya yang membuat kita sehat?

Saya menulis artikel ini di kekuatansugesti.com karena memang berhubungan dengan artikel lainnya di blog ini. Tadi malam, ada yang mengirim pesan melalui whatsapp ke saya dan baru saya balas tadi pagi. “mas firman, saya mengalami minder, sering sakit kepala juga, lalu sering susah tidur. Saya pernah tanya ke seorang terapi katanya ada yang salah di energi tubuh saya, sehingga harus diperbaiki. Lalu saya ketemu dengan nomor mas firman ini, apa iya ada energi yang perlu diperbaiki mas?”

Saya jawab pertanyaan itu, “sebenarnya sih bukan energinya, tapi karena pikiran anda sendiri. Minder, sering sakit kepala bahkan insomnia itu pasti kamu ada yang dipikirkan berat sehingga membuat seperti itu, kalau kamu sudah bisa mengelola pikiranmu maka pasti tidurmu enak”. Lalu dibalas lagi “iya mas bener, aku ada masalah dan sering kepikiran jadinya gini”. Saya jawab lagi “nah bener kan, pasti ada yang mengganggu di pikiranmu, jadi bukan energinya yang perlu diperbaiki tapi pikiranmu. Kalau mau mengelola pikiran ya harus memahami bagaimana pikiran bekerja”.

sugesti-terapi

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh terapis kesehatan, baik itu yang katanya menggunakan energi, menggunakan hipnosis, menggunakan air dan yang lainnya itu sesungguhnya yang dilakukan adalah “meluruskan pikiran anda”, jadi ingat ketika kelas reguler AMC bulan oktober lalu. Ada seorang peserta yang profesinya terapis bertanya “mas firman, kalau begitu yang membuat pasien saya sehat itu bukan karena energi dari saya ya, tapi karena pikirannya sendiri, juga bukan karena air yang sudah saya isi ya mas” . Anda mungkin juga pernah mendatangi terapis-terapis, atau meminum air kesehatan, atau menggunakan gelang kesehatan. Sebenarnya yang berpengaruh utama adalah “sugesti” ke dalam Pikiran anda.

Baca Juga : Inilah Kalimat Sugesti Yang Selalu Membuat Anda Sehat

kekuatan-sugesti-pikiran

Sugesti bekerja ke dalam Pikiran anda, dan Pikiran anda adalah sumber dari kehidupan anda termasuk kesehatan anda. Sehingga seharusnya ketika kita mampu mengelola pikiran dengan baik dan benar maka pasti hidup kita selalu nyaman. Nyaman disini termasuk juga sehat. Banyak orang yang belum mempelajari AMC (Alpha Mind Control) pasti akan protes lalu mengatakan “sakit itu dari makanan, sakit itu dari virus, sakit itu dari Tuhan”. Tetapi kalau kalau anda sudah memahami AMC dengan benar dan utuh maka pasti menyadari bahwa memang sugesti dalam pikiran kita yang membuat  sehat, mau air apapun, mau gelang apapun, mau dari negeri antah berantah pun sebenarnya itu pikiran kita sendiri yang membuatnya.

Sering saya katakan bahwa sudah seharusnya setiap manusia yang masih hidup mempelajari bagaimana pikiran bekerja, karena dengan memahami pikiran bekerja tentu bisa memanfaatkanya untuk digunakan di kehidupan kita. Sadarilah bahwa sehat itu berasal dari Pikiranmu sendiri maka mulai sekarang berpikirlah yang menyehatkan saja ya.

Bagikan Artikel Ini
, , , , , ,

1 thought on “Bukan Terapisnya Yang Membuat Anda Sehat, tetapi Hal Yang Satu Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *