5 Kebiasaan Supaya Rumah Tangga Penuh Kebahagiaan dan Keberlimpahan

5 Kebiasaan Supaya Rumah Tangga Penuh Kebahagiaan dan Keberlimpahan
Bagikan Artikel Ini

Tujuan sepasang suami istri dalam membangun rumah tangga tentu untuk menciptakan kebahagiaan dan kebelimpahan. Kebahagiaan saja tidak cukup, harus disertai dengan keberlimpahan alias kekayaan secara materi. Ketika seorang laki-laki dan perempuan yang sudah dewasa bertemu saling jatuh cinta maka berikutnya tentu menikah untuk membangun rumah tangga. Setelah menikah maka pasti ingin memiliki anak sebagai pewaris keturunan. Bagaimana caranya supaya setelah menikah penuh kebahagiaan dan keberlimpahan? Tentu anda yang sudah menikah ingin memiliki rumah tangga yang penuh kebahagiaan dan keberlimpahan. Tapi kenyataannya banyak rumah tangga yang berada digolongan ekonomi bawah, padahal katanya jika menikah itu bisa membuat kaya. Baca terus ya artikel kali ini.

Apa itu Rumah Tangga?

Rumah tangga adalah sebuah kehidupan berkeluarga, berarti ada anggota keluarga yang dihasilkan dari sebuah proses pernikahan. Anda yang membaca tulisan ini tentu banyak yang sudah berkeluarga alias sudah memiliki rumah tangga sendiri. Meskipun banyak juga yang masih single ya. Meskipun masih single ilmu di artikel ini bisa menjadi bekal untuk anda setelah nanti bertemu dengan jodoh lalu menikah. Sepasang suami dan istri bisa disebut sebuah rumah tangga ketika berani mengatur sendiri kehidupannya.

rumah tangga kebahagiaan

Kebiasaan untuk Membangun Rumah Tangga penuh kebahagiaan dan keberlimpahan

Lalu bagaimana caranya supaya memiliki keluarga yang bahagia dan berlimpah, ada 5 kebiasaan penting yang harus anda lakukan seperti ini.

1. Hargai Pasangan Anda

Ketika anda menikah maka artinya hidup anda tidak lagi sendiri. Tidur ada temannya, bangun tidur ada temannya, mau makan juga ada temannya. Bahkan melakukan aktivitas sehari-hari juga ada temannya. Perbedaan situasi saat masih lajang dengan setelah menikah terkadang memunculkan percikan api jika tidak saling menghargai. Hargailah bahwa orang yang disamping anda sekarang itu adalah suami atau istri anda.

2. Bertanyalah kepada Pasangan Anda

Suami atau istri anda itu senang ketika dianggap ada. Langkah mudah yang bisa anda lakukan adalah bertanyalah kepada pasangan anda apapun itu. Kalau sebelum menikah anda sendirian, semua dilakukan sendiri. Sekarang setelah menikah maka bertanyalah kepada pasangan anda itu. Ketika bertanya maka anda berarti menganggap dia ada. Dan itu penting sekali dalam membangun rumah tangga.

Baca ini juga : Wajib Baca inilah Cara Mewujudkan Keluarga Akur Hamonis

3. Pujilah Pasangan Anda dengan penuh Kebahagiaan

Memuji pasangan adalah aktivitas yang menyenangkan. Puji ketika dia selesai membantu anda. Puji istri anda ketika selesai membuatkan masakan ke anda. Pujilah suami anda ketika datang dari kantor. Memuji pasangan membuat dia semangat untuk melakukan pekerjaannya. Dan ini membuat pundi-pundi uang anda bertambah maka hidup menjadi penuh keberlimpahan. Jangan ragu untuk memuji meskipun sekedar mengatakan “masakan kamu enak nih”.

4. Berilah Kejutan dalam Rumah Tangga

Setiap orang itu senang dengan hadiah kejutan meskipun kecil. Apalagi kejutan itu sesuatu yang dia suka. Misalnya suami anda ingin jam tangan tapi masih menunda untuk membelinya. Lalu tanpa dia tahu anda membelikannya sebagai kado ulang tahun. Ini pasti membuat kejutan yang membahagiakan. Bahkan banyak juga para istri yang memberikan buku 10 keajaiban pikiran sebagai kado buat ulang tahun suaminya.

5. Bacalah Sugesti untuk mengisi pikiran anda sebagai suami atau istri

Dalam kitab 101 kalimat sugesti ada bagian yang berisi kalimat sugesti bagi suami dan istri untuk membuat rumah tangga penuh kebahagiaan dan keberlimpahan. Membaca kalimat sugesti yang benar juga menjadi kebiasaan yang wajib anda lakukan ketika membangun sebuah rumah tangga. Karena hidup manusia tergantung dari isi sugesti yang ada dalam pikirannya.

Kalau anda ingin hidup berkeluarga yang bukan hanya bahagia tetapi juga penuh kekayaan maka lakukan 5 kebiasaan diatas sekarang juga !

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA