Lakukan Tips Ini Untuk Menaklukan Hati Calon Mertua !

Bagikan Artikel Ini

Bagi sebagian orang menaklukan hati calon mertua itu memang cukup susah. Saat bertemu calon mertua sering timbul perasaan khawatir, gugup, atau takut calon mertua memiliki kesan buruk. Sebenarnya perasaan tersebut cukup wajar. Pasalnya calon mertua adalah kunci untuk mendapatkan restu. Lalu apa saja yang harus dilakukan? Tenang, biar tidak perlu sampai kawin lari, lakukan tips ini untuk melakukan hati calon mertua.

Lakukan Tips Ini Untuk Menaklukan Hati Calon Mertua !

  1. Berpakaian yang sesuai

Tips pertama untuk menaklukan hati calon mertua yakni Anda harus menggunakan pakaian yang bagus dan sopan. Pakaian bagus bukan berarti harus mahal. Namun usahakan pakaian tersebut belum terlalu usang, kemudian disetrika dan gunakan secara rapi.

Lakukan Tips Ini Untuk Menaklukan Hati Calon Mertua !

Penampilan menjadi penilaian utama yang cukup penting. Apabila tampilan Anda oke, maka calon mertua pasti juga akan yakin. Tapi jika penampilan saja amburadul, bagaimana mereka bisa menerima Anda?

  1. Jaga sikap

Jaga sikap bukan berarti Anda harus jaim dan juga menjadi orang lain. Menjaga sikap adalah hal yang mutlak dilakukan saat di depan calon mertua. Jika biasanya Anda suka bercanda dengan si dia, maka ada baiknya Anda mengetahui dulu bagaimana keluarganya. Supaya bercandaan Anda tidak dinilai keterlaluan.

Lakukan Tips Ini Untuk Menaklukan Hati Calon Mertua !

Misalnya calon mertua Anda adalah sosok yang humoris, ikutlah bercanda sewajarnya saja, jangan sampai tertawa terbahak-bahak. Tunjukkan kalau Anda adalah sosok yang punya attitude oke.

Baca juga : Inilah 5 Cara Mudah Akrab dengan Mertua !

  1. Tunjukkan sisi baik

Untuk menaklukan hati sang calon mertua, Anda juga bisa sesekali menawarkan bantuan saat melihat calon mertua Anda sedang sibuk melakukan sesuatu.

Lakukan Tips Ini Untuk Menaklukan Hati Calon Mertua !

Jangan segan-segan menawarkan bantuan meskipun itu hanya hal sepele. Walau nantinya calon mertua mungkin menolak dibantu, setidaknya Anda sudah menunjukkan niat baik kepada calon mertua Anda.

  1. Tunjukkan Raut Wajah yang Sumringah

Lakukan Tips Ini Untuk Menaklukan Hati Calon Mertua !

Saat bertemu dengan calon mertua hindari bermuka cemberut. Walaupun Anda sedang banyak masalah atau tertekan tetap saja sebaiknya disembunyikan dulu. Apabila Anda memasang wajah cemberut maka aura keindahan akan memudar. Dan orang lain pun jadi malas berbicara dengan Anda. Sebaliknya jika Anda menunjukkan raut wajah sumringah maka calon mertua juga akan ikut senang. Wajah yang bahagia menyalurkan energi positif dan membuat penampilan jadi semakin oke.

  1. Jadi diri sendiri

Orang tua punya insting kuat, mereka tahu saat kita sedang berpura-pura. Menaklukan hati mereka dengan cara memuji adalah salah satu yang paling ampuh, namun ingat pujian tersebut harus benar-benar tulus dari dalam hati.

Kalau Anda khawatir salah dalam berkata-kata, jangan ragu untuk mengucapkan maaf. Semakin Anda memperlihatkan diri yang sebenarnya, maka semakin besar peluang Anda untuk memenangkan hati calon mertua.

  1. Menjadi tamu yang baik

Saat pertama kali bertemu dengan calon mertua, jangan pernah datang dengan tangan kosong. Ibaratkan diri Anda sebagai seorang tamu, maka jadilah tamu yang baik dengan membawa hadiah sederhana untuk tuan rumah. Tindakan ini bukan berarti “nyogok” ya. Tapi sebagai bentuk perhatian dan niatan yang baik.

Untuk menaklukan hati calon mertua, usahakan juga Anda mengawali pembicaraa. Lebih baik mengambil inisiatif untuk memulai pembicaraan daripada menunggu diajak ngobrol. Langkah ini bakal menunjukkan minat Anda untuk mengenal keluarga pasangan lebih jauh.

Lalu ketika pasangan mengajak datang ke acara keluarga besarnya, jangan terus-menerus menempel padanya. Berbaurlah untuk menunjukkan Anda percaya diri dan nyaman menjadi bagian mereka.

  1. Gunakan strategi

Lakukan Tips Ini Untuk Menaklukan Hati Calon Mertua

Sebelum bertemu dengan calon mertua, ada baiknya Anda melakukan strategi ampuh ini. Yaitu dengan menggunakan Alpha Telepati.  Alpha telepati adalah satu-satunya teknik untuk mempengaruhi pikiran orang lain untuk segala tujuan, salah satunya bisa digunakan untuk menaklukan hati calon mertua. Untuk informasi lebih banyak tentang Alpha Telepati klik disini

 

Bagikan Artikel Ini