Lakukan Cara Ampuh Ini untuk Menagih Hutang !

Bagikan Artikel Ini

Banyak orang merasa kesulitan untuk menagih hutang. Mungkin Anda juga mengalaminya? Seringkali timbul perasaan sungkan, tidak enak, takut dianggap tidak punya perasaan menjadi penghalang ketika akan menagih hutang. Sebenarnya bukan kewajiban kita untuk mengemis ngemis menagih hutang tetapi mereka lah yang wajib mengembalikan tanpa harus kita minta. Tapi kenyataannya tidak seperti demikian.Terkadang mereka yang berhutang tidak kunjung membayar dan susah sekali ditagih. Dibawah ini beberapa cara ampuh dalam menagih hutang yang susah bayar yaitu:

  1. Berterus Terang dengan Alasan yang Tepat

Lakukan Cara Ampuh Ini untuk Menagih Hutang !

Cara ini merupakan cara yang terlembut secara psikologi. Singkat dan berterus terang. Bila dengan mengatakan kejujuran ini hutang Anda dibayar berarti Anda termasuk orang yang beruntung. Karena cara ini seringkali tidak berhasil maka perlu ditambah lagi dengan trik-trik yang lain.

  1. Mainkan Ego

Disini Anda perlu untuk mempermainkan rasa ego dan harga diri si penghutang. Anda bisa mengatakan kepada dia kalau dia merupakan orang yang adil dan orang yang selalu berusaha bertindak benar. Buat agar si penghutang merasa Anda begitu kagum dengannya.

Lakukan Cara Ampuh Ini untuk Menagih Hutang !

Lalu setelah beberapa jam Anda memujinya Anda tagih hutangnya. Dengan tidak membayar hutangnya maka dia harus mempertanyakan lagi konsep dirinya sendiri. Dia juga akan takut rasa kagum Anda padanya akan hilang.

Baca juga : Perhatikan 4 Hal Ini Agar Anda Tidak Terjerat Hutang Online

  1. Pancing Gengsinya

Pancing rasa gengsi dengan seolah-olah melibatkan orang lain ke masalah hutang ini. Anda coba ceritakan kepada penghutang bahwa ada beberapa orang yang Anda kenal mengatakan bahwa “kalau dia ngehutang jangan harap lagi uangnya akan balik, semoga aja kamu tidak seperti itu ya”.

Atau dapat juga saat berkumpul dengan penghutang dan teman-teman Anda meminta saran dari teman-teman Anda tentang cara menagih hutang yang bagus. Ini akan memancing gengsinya dan akhirnya dia membayar hutangnya.

 

Itulah beberapa cara ampuh untuk menagih hutang. Jika cara diatas tidak berhasil coba lakukan dengan cara alpha telepati. Alpha Telepati adalah sebuah metode mempengaruhi orang lain tanpa bertatap muka. Hal ini sangat membantu Anda untuk menangih hutang tanpa harus bertemu atau berbicara langsung kepada yang bersangkutan.

Lalu bagaimana sih cara agar bisa menggunakan alpha telepati? Mudah. Anda bisa mempelajarinya didalam buku Alpha Telepati. Dalam buku ini menjelaskan pengertian alpha telepati, aturan yang benar dari cara kerja telepati, dan masih banyak lagi. Buku Alpha Telepati ini selain membatu Anda dalam menagih hutang, bisa juga membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari seperti mempengaruhi pasangan agar lebih menurut, membuat mantan kekasih atau pasangan kembali kepada Anda, dll. Bagaimana cara mendapatkan buku Alpha Telepati ini? Anda cukup klik disini atau klik pada gambar dibawah ini.

Bagikan Artikel Ini