Lakukan 3 Langkah Ini Supaya Resolusimu di Tahun 2021 Menjadi Kenyataan !

Lakukan 3 Langkah Ini Supaya Resolusimu di Tahun 2021 Menjadi Kenyataan !
Bagikan Artikel Ini

Sudah membuat resolusi baru di tahun 2021 ini? Pasti anda sudah membuat banyak harapan atau impian untuk memasuki tahun baru ini. Tapi, apakah pekerjaan membuat resolusi hanya menjadi pengulangan setiap tahun tanpa hasil. Ketika mau pergantian tahun dan memasuki awal tahun biasanya semangat sekali merancang resolusi, semangat untuk membuat impian-impian. Ironisnya ketika sudah memasuki bulan februari, resolusi tahun baru itu hanya sekedar menjadi tulisan saja. Lalu ketika sudah memasuki pertengahan tahun resolusi itu pun terbuang begitu saja. Tentu bukan seperti itu yang namanya membangun impian atau membuat sebuah resolusi untuk satu tahun. Lakukan 3 langkah ini supaya resolusimu di tahun 2021 menjadi kenyataan.

Resolusi Tahun Baru Harus Menjadi Kenyataan

Sebuah resolusi atau sebuah impian harusnya menjadi kenyataan. Dan kita sendiri yang membuatnya menjadi kenyataan atau tidak. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain ketika resolusi kita tidak menjadi kenyataan, apakagi menyalahkan tuhan. Oh ya, anda bisa membaca majalah sugesti edisi Desember 2020 untuk memberikan pencerahan tentang bagaimana membuat impian. Klik disini untuk download.

Anda bisa juga membaca majalah sugesti edisi sebelumnya untuk menemani hari-hari anda. Gratis untuk anda semua. Bagikan juga kepada orang-orang dekat anda.

3 Langkah Supaya Resolusi 2021 menjadi Kenyataan

Kalau anda ingin resolusi atau impian anda yang sudah dibuat di tahun baru 2021 ini menjadi kenyataan maka lakukan 3 langkah ini.

1. Tuliskan Impian Anda !

Membuat impian jangan hanya diangan-angan. Tapi harus berani untuk menuliskannya. Menulis itu memaksa otak dan pikiran untuk bekerja. Karena kalau hanya di angan-angan biasanya sebentar sudah hilang. Seperti asap yang menguap begitu saja. Nah supaya tidak menguap maka harus berani dituliskan. Menulis impian atau sebuah resolusi dalam setahun memang butuh keberanian.

Karena faktanya banyak orang takut untuk bermimpi besar. Takut karena memiliki pengalaman dimasa lalu bahwa impian besarnya tidak terwujud.

2. Melekatlah dengan Impian itu !

Impian kita harus dipegang erat-erat. Melekatlah dengan impian itu. Supaya tidak ada orang lain yang mau merusak impian kita. Karena kalau tidak kita pegang, tidak melekat maka biasanya orang-orang sekitar mudah sekali mengacaukan impian itu. Coba deh anda ingat, justru orang-orang sekitar kita sendiri yang terkesan meremehkan impian kita, mengecilkan impian kita. Maka dari itu peganglah erat impian anda.

Melekatlah dengan impian kita. Semakin melekat maka disitulah Tuhan melihat kesungguhan kita untuk menginginkan impian itu terjadi. Dan Tuhan pasti mengabulkannya.

3. Selaraskan Resolusi itu dengan Isi Pikiran Kita !

Yang membuat resolusi itu tidak menjadi kenyataan adalah pikiran anda sendiri. Tanpa disadari pikiran anda berisi program-program yang membatasi diri anda sendiri. Ketika impian yang dibuat tidak selaras dengan isi pikiran anda lainnya maka pasti impian itu gagal. Resolusi anda tidak terwujud.

Tapi sebaliknya ketika isi pikiran kita selaras maka impan pasti terwujud. Karena itu menjadi kebutuhan bagi semua orang untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan fungsi dari Pikirannya.

Masih awal tahun maka waktu yang pas untu membuat resolusi di tahun 2021 ini dengan menerapkan 3 langkah diatas supaya resolusimu di tahun 2021 menjadi kenyataan.

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA