Waspadalah 3 Kostum Ini Bisa Mempercepat Sugesti Masuk Ke dalam Pikiran Bawah Sadar Manusia !

Waspadalah 3 Kostum Ini Bisa Mempercepat Sugesti Masuk Ke dalam Pikiran Bawah Sadar Manusia !
Bagikan Artikel Ini

Waspadalah ada 3 kostum yang bisa mempercepat sugesti masuk ke dalam pikiran kita. Sebuah sugesti sebenarnya adalah sebuah saran saja. Saran atau omongan yang disampaikan oleh seseorang kepada orang lainnya. Sebuah saran ini bisa memberikan dampak yang positif, tapi bisa juga memberikan dampak yang negatif. Tergantung isi dari saran atau sugesti tersebut. Sebuah saran, nasehat atau sugesti menjadi lebih cepat masuk kedalam pikiran jika yang memberikan sugesti itu adalah sosok yang dianggap memiliki “kekuatan”. Dan saat ini kekuatan itu dimainkan dalam bentuk kostum atau pakaian. Banyak orang terpesona atau tersugesti dengan mudahnya oleh omongan orang lain hanya karena melihat pakaiannya, bukan karena ilmunya. 

Bahayanya Sebuah Kostum

Sedangkan kita tahu yang namanya kostum apapun banyak dijumpai di pasar atau ditoko online. Berbahaya sekali ketika anda dan banyak orang begitu mudahnya tersugesti hanya karena kostum yang digunakan. Dan kita bisa lihat dan baca di berbagai media online banyak kasus “penipuan” dengan modus menggunakan kostum ini. Misalnya adalah seseorang yang menggunakan kostum polisi lalu merayu seorang perempuan sehingga perempuan ini mau menjadi kekasihnya dan mentransfer uang ke orang yang menggunakan kostum polisi ini. 

Ada juga seseorang yang menggunakan kostum tentara lalu mendatangi banyak orang dan menjanjikan bisa membantu anak mereka untuk menjadi anggota TNI tapi ternyata itu hanya penipuan saja. Lalu ada juga seseorang yang menggunakan kostum layaknya dokter memberikan jasa dokter, karena dia memang membaca buku obat maka banyak orang sembuh. Tapi setelah diperiksa ijin praktek dokternya maka bodong. Begitu juga dengan kostum berbau agama, banyak orang bisa membeli baju putih, baju hitam, simbol agama dan sejenisnya untuk mempermudah dalam mensugesti orang lain. Terlihat, bahwa kostum begitu mudahnya mensugesti banyak orang sehingga mereka mau melakukan apapun. Waspadalah !

Dibutuhkan kecerdasan untuk melihat siapa dibalik kostum itu. Supaya kita tidak mudah menurut saja atau mengidolakan seseorang hanya karena kostumnya.

Ingat, kostum apapun saat ini mudah ditemui di pasar atau online shop. Itu buktinya ketika ada pawai atau karnaval, banyak kostum yang dipakai dari berbagai profesi. Mudah sekali untuk mendapatkannya.

Berikut ini ada 3 Kostum yang bisa mempercepat Sugesti masuk ke dalam Pikiran Bawah Sadar Manusia.

Pertama, Kostum Anggota Kepolisian atau Tentara atau PNS

Sebagian besar masyarakat kita sangat kagum dengan kostum anggota polisi, tentara dan PNS. Bahkan para gadis sangat mengidolakan memiliki kekasih dari golongan ini. Karena dianggap memiliki masa depan yang jelas. Begitu juga orang tua, banyak sekali yang anaknya masuk menjadi golongan ini. Bahkan mencari calon menantu juga diutamakan golongan ini. Situasi ini dimanfaatkan oleh sebagian orang dengan niat jahat. Hati-hatilah !

Kedua, Kostum Dokter atau Tenaga Kesehatan

Kostum dokter ini terbukti sangat cepat membantu sugesti masuk ke dalam pikiran bawah sadar manusia. Coba saja anda pakai jas dokter itu dengan stetoskop dileher kemudian pergilah ke rumah sakit. Maka pasti banyak orang menyapa anda dengan kata “dok” atau “siang dok”. Buktikan deh. Ini sudah sangat jelas menunjukkan bahwa kostum bisa “menipu” pikiran manusia kalau anda tidak cerdas melihatnya.

Ketiga, Kostum yang berbau Religius

Realita menyedihkan di masyarakat kita adalah mengukur tingkat keimanan seseorang kepada Tuhan itu dengan pakaian. Ketika seseorang menggunakan kostum tertentu maka dianggap religius, sebaliknya ketika tidak menggunakan kostum seperti itu dianggap tidak religius. Situasi ini juga yang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk memuluskan niat jahatnya. Padahal kualitas religius seseorang itu tidak diukur dengan kostum yang dipakai tapi dari isi pikiran. Dan isi pikiran itu terlihat dari apa yang keluar dilisannya. 

Cerdaslah dalam melihat seseorang, jangan mudah tersugesti dengan kostum yang digunakan tapi lihatlah apa yang keluar di lisannya. Karena itulah perwujudkan dari isi dalam dirinya.

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA