5 Aspek Ini Wajib Anda Perhatikan di Tahun Baru 2022 agar Kualitas Hidup Meningkat

5 Aspek Ini Wajib Anda Perhatikan di Tahun Baru 2022 agar Kualitas Hidup Meningkat
Bagikan Artikel Ini

Apa saja aspek yang wajin diperhatikan di tahun baru 2022 ini agar kualitas hidup meningkat? Kita semua sudah mengganti kalender dari tahun 2021 menjadi tahun 2022. Di tahun yang baru biasanya diikuti dengan semangat yang baru. Ditambah juga dengan membuat impian yang baru. Semangat yang baru untuk membuat kualitas hidup meningkat menjadi lebih baik dibandingkan dengan tahun yang lalu. Seluruh tim majalah sugesti mengucapkan selamat tahun baru 2022 dan bersama kita wujudkan kualitas hidup yang lebih baik lagi. Untuk membuat kualitas hidup meningkat tentu tidak bisa dilakukan dengan hanya berdiam diri saja. Jika anda diam maka tidak akan menghasilkan perubahan apapun dalam hidup. Baca terus artikel ini ya

Tahun Baru 2022 apa yang Baru?

Sudah memasuki tahun baru 2022, apa yang baru? apa hanya sekedar kalender saja yang baru? atau membuat resolusi baru 2022 yang isinya sama persis dengan resolusi tahun sebelumnya.  Banyak orang sibuk menulis resolusi, membuat impian yang hanya sekedar menjadi tulisan saja. Kenapa hal ini terjadi? karena resolusi yang ditulis itu tidak selaras dengan program yang ada dalam pikirannya.  Sehingga yang harusnya baru bukan resolusinya tapi program dalam pikiran kita.

buku 10 keajaiban pikiran

Aspek Penting agar kualitas hidup di Tahun Baru meningkat

Di tahun yang baru ini tentu semua orang ingin meningkatkan kualitas hidupnya. Keinginan yang bagus, tapi jangan sekedar menjadi keinginan tanpa memperhatikan aspek pendukung yang bisa membuat kualitas hidup meningkat. Apa saja aspek teresebut?

1. Aspek Kesadaran Diri

Kesadaran diri ini adalah sejauh mana anda memahami diri anda sendiri. Sudahkah anda menyadari bahwa diri anda adalah manusia yang diberikan hak oleh Tuhan untuk mengatur kehidupannya sendiri. Kesadaran tentang diri menjadi sangat penting dalam meningkatkan kualitas hidup. Karena sesungguhnya yang bisa mengubah hidup kita adalah kita sendiri.

2. Aspek Pergaulan

Perhatikan circle pergaulan anda. Ini penting dan berpengaruh terhadap kualitas kehidupan anda. Kalau pergaulan anda dengan orang yang tidak baik maka pasti anda juga terdampak. Tapi sebaliknya jika pergaulan anda dengan orang-orang yang baik maka pasti anda juga mengikuti kebaikan mereka. Waspadalah dalam memilih pergaulan.

kualitas hidup meningkat tahun baru

3. Aspek Kesehatan

Kesehatan tubuh menjadi syarat untuk meningkatkan kualitas hidup. Karena jika anda sakit maka otomatis pasti susah untuk melakukan aktivitas, berpikir saja jadinya malas. Kesehatan menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Karena itu menjaga kesehatan tubuh menjadi hal penting. Tubuh yang sehat, pikiran yang positif menjadi kualitas hidup meningkat

4. Aspek Ketuhanan

Sebagai manusia yang beragama maka tentu ketuhanan menjadi aspek yang wajib dilibatkan. Maksud dari aspek ketuhanan disini adalah bagaimana anda mengenali dzat Tuhan dengan benar. Bagaimana prasangka anda kepada Tuhan. Karena jika salah dalam mengenali tentang Tuhan maka hidup menjadi penuh derita.

5. Aspek Ilmu

Knowledge is power. Begitu kata sebuah buku motivasi. Ilmu adalah kekuatan, ilmu adalah senjata. Semua kegiatan dalam hidup ini butuh ilmu. Ingin bisa naik sepeda butuh belajar ilmunya naik sepeda. Begitu juga ketika impian ingin terwujud, kualitas hidup ingin meningkat juga butuh ilmu. Maka menjadi kebutuhan untuk belajar tentang ilmu kehidupan.

5 Aspek tersebut merupakan pendukung yang harus anda perhatikan dan dijalankan supaya kualitas hidup di tahun yang baru ini meningkat lebih baik daripada tahun yang kemarin.

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA