Baca 3 Kalimat Sugesti Ini untuk Membuat Akhir Tahun 2017 mu Lebih Bermakna

Bagikan Artikel Ini

Ditemani suara gerimis hujan dan segelas sari markisa dingin saya ingin berbagi sebuah sugesti yang bisa membuat akhir tahun kamu lebih bermakna. Tidak terasa sudah masuk akhir tahun 2017, yaitu di Bulan Desember. Maka perlu ada kalimat sugesti untuk membuat akhir tahun lebih bermakna.

kalimat-sugesti-akhir-tahun

Sepertinya waktu berjalan begitu cepat ya, serasa baru kemarin memasuki tahun 2017 eh sudah kembali ke penghujung tahun dan mau berganti tahun ke 2018. Bagaimana progress kamu di tahun 2017 ini? Saatnya kamu melakukan evaluasi terhadap semua kondisimu di tahun ini supaya bisa dijadikan pelajaran untuk memasuki tahun 2018 yang tentu harus lebih baik dari tahun ini. Banyak orang menganggap pergantian tahun adalah hal yang biasa, padahal seharusnya dijadikan waktu untuk evaluasi  dari impian-impian kita.

Sama seperti yang saya lakukan di kantor, sebagai R&D, maka kantor pusat selalu meminta report akhir tahun ke saya yang berisi evaluasi-evaluasi, jadi saya harus cerdas dalam membagi pikiran saya dengan aktivitas lainnya. Seperti hari ini, di pagi hari saya ke kampus terlebih dulu untuk mengajar mahasiswa-mahasiswa saya, kemudian jam 9.30 ke hotel bidakara untuk memberikan kelas platinum, ditengah waktu break makan siang saya ke kantor untuk mengurusi progress report tadi, dan tentunya kembali ke hotel lagi untuk memberikan kelas platinum AMC. Selesai memberikan kelas platinum AMC, saya menjenguk saudara yang baru operasi dirumah sakit. Dan menjelang tidur saya menyempatkan untuk berbagi artikel di kekuatansugesti.com ini. Begitu nikmat rasanya bisa melakukan banyak aktivitas seperti itu, karena itu artinya saya memaksimalkan Pikiran yang sudah Tuhan berikan ke saya.

Seorang manusia harusnya memang memiliki banyak aktivitas sebagai bentuk syukur kepada Tuhan atas nikmat Pikiran, jadi bersyukur itu bukan hanya dimulut saja. Bentuk syukur yang benar adalah dengan memaksimalkan Pikiran, Jadi kalau ada orang yang mengaku-ngaku paham kekuatan pikiran tapi dia hanya sibuknya di satu bidang saja maka sepertinya dia belum paham dengan benar tentang cara menggunakan pikiran, kalau ada buku yang menyuruh anda hanya mengerjakan satu bidang saja maka itu juga buku belum paham tentang kekuatan pikiran 🙂

kalimat-sugesti-dibaca-akhir-tahun

Memahami pikiran dengan benar maka seharusnya bisa memaksimalkannya dengan melakukan banyak hal alias multitasking. Nah, jika di tahun 2017 ini anda merasa pencapaian anda belum maksimal maka itu artinya belum menggunakan Pikiran secara benar dan utuh. Bisa diatasi dengan cara membaca kalimat sugesti yang benar untuk membuat akhir tahun menjadi lebih bermakna . Saatnya di akhir tahun ini, benahi dan evaluasi diri adan. Untuk membantu anda melakukan evaluasi di akhir tahun maka anda bisa baca, resapi dan masukkan 3 kalimat sugesti dibawah ini yang bisa membuat akhir tahun 2017 menjadi lebih bermakna ke dalam pikiran anda dengan baik.

“Saya bahagia dan bersyukur atas semua kejadian di Tahun 2017 ini, saya percaya apapun kejadiannya di tahun ini pasti menjadi kebaikan untuk hidup saya ditahun depan”

“Tahun 2017 sebentar lagi berlalu, saya menerima semua kejadian di tahun ini dengan ikhlas. Saya menerimanya sebagai sebuah pembelajaran bagi diri ini supaya di tahun 2018 hidup saya 10x lebih baik dari tahun ini”

“Tahun 2017 ini adalah tahun kebaikan bagi diri saya, tahun 2017 ini adalah tahun penuh keberuntungan, semua yang sudah terjadi saya terima sebagai bentuk kebaikan Tuhan. Dan tahun yang baru nanti pasti membuat kebaikan dan keberuntungan saya menjadi berlipat dari tahun ini”

Saatnya di penghujung tahun 2017 ini, kita semua bersyukur kepada Tuhan atas nikmat-Nya sepanjang tahun 2017. Di bulan terakhir tahun 2017 ini, isilah pikiran kita dengan sugesti-sugesti positif agar akhir tahun menjadi lebih bermakna dan kita semua bisa membuka lembaran baru 2018 dengan langkah pasti dan penuh percaya diri.

 

Bagikan Artikel Ini
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *