Majalah Sugesti Edisi Kelimapuluh Delapan Bulan April 2019

Bagikan Artikel Ini

Edisi Kelimapuluh Delapan Majalah Kekuatan Sugesti Bulan April 2019

Bulan Ramadhan akan menjelang dan semua umat Islam menunggu kehadiran bulan yang penuh kebaikan ini, bulan Ramadhan adalah bulan yang kebaikan didalamnya melebihi seribu bulan. Begitu luar biasa keistimewaan dari bulan Ramadhan ini. Menjadi sebuah hal yang merugi kalau kita umat muslim tidak memanfaatkan bulan Ramadhan ini dengan melakukan aktivitas ibadah yang sunggu-sungguh.

Pada edisi April 2019 ini, majalah sugesti mengangkat tema tentang menyambut Ramadhan, artikel dalam majalah sugesti edisi ini adalah banyak tentang bulan Ramadhan. Membahas makna sesungguhnya dari bulan Ramadhan. Kebanyakan umat Islam biasanya menganggap bulan ini hanya sebatas bulan puasa saja. bulan dimana pada siang harinya diwajibkan untuk berpuasa dan malam harinya shalat tarawih dan tadarrus Alquran. Kalau hanya sebatas itu saja maka puasa kita hanya mendapat lapar dan haus saja. Bulan Ramadhan sebenarnya adalah bulan untuk melakukan training diri, bulan untuk melatih pengendalian diri. Yang selama setahun bisa makan disiang hari, begitu Ramadhan harus dikendalikan dirinya untuk menunda makannya sampai sore hari, yang biasanya suka bicara jelek, bicara kotor maka selama Ramadhan dilatih untuk dikendalikan bicaranya. Kalau satu bulan penuh bisa mengendalikan diri dengan benar maka pasti setahun berikutnya hidup menjadi lebih baik.

Majalah sugesti bulan April 2019 memberikan pencerahan makna dari bulan Ramadhan, banyak artikel yang bisa anda baca sebagai bekal dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. Sehingga kalau anda ingin bulan Ramadhan tahun ini lebih bermakna maka temukan jawabannya dimajalah sugesti edisi April 2019. Klik disini

Atau klik gambar dibawah ini

Bagikan Artikel Ini