Majalah Sugesti Edisi Keenampuluh Tujuh bulan Januari 2020

Majalah Sugesti Edisi Keenampuluh Tujuh bulan Januari 2020
Bagikan Artikel Ini

Majalah Sugesti kembali hadir di awal 2020 yaitu dibulan Januari. Memulai tahun yang baru ini harus dengan mimpi yang indah dan menyenangkan. Mumpung masih diawal tahun maka wajib bagi kita semua untuk bermimpi, bermimpi yang dimaksud adalah membuat impian untuk perjalanan di tahun yang baru ini 2020. Terkadang banyak orang memiliki ketakutan dalam bermimpi, padahal bermimpi itu bebas. Bermimpi itu tidak ada batasnya, yang membatasi mimpi seseorang adalah dirinya sendiri. Bermimpi adalah kunci kehidupan manusia, dengan bermimpi maka manusia disebut sedang hidup. Kalau tidak mau bermimpi maka sama saja manusia itu sedang membuat dirinya tidak hidup. Mimpi-mimpi itulah yang menarik kejadian demi kejadian dalam kehidupan manusia.

Bermimpi adalah aktivitas dari pikiran, bermimpi sebenarnya sama saja dengan berpikir. Bermimpi harus dilakukan dan diajarkan sejak dini ke semua manusia. Bermimpi tentang kesuksesan, bermimpi tentang kebahagiaan, bermimpi tentang keajaiban. Majalah sugesti edisi pertama di tahun yang baru ini membahas tentang bermimpi, karena ingin mengajak anda pembaca setia majalah sugesti dan semua orang untuk mau dan berani dalam bermimpi. Bermimpi butuh keberanian, bermimpi butuh teknik yang benar. Sejatinya, semua mimpi manusia itu pasti terwujud. Karena tidak ada yang mengagalkan mimpi seseorang melainkan dirinya sendiri. Tuhan yang Maha Baik pasti menyetujui setiap mimpi manusia. Coba deh anda ingat dan sadari lagi bahwa kehidupan anda sekarang adalah hasil dari mimpi-mimpi anda dulu.

Anda bisa menemukan banyak artikel tentang mimpi di Majalah Sugesti edisi kali ini, bacalah artikel-artikel tersebut kemudian diresapi lalu praktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Supaya membuat hidup anda di tahun 2020 ini penuh dengan kebaikan dan kesuksesan. Beranilah bermimpi, beranilah untuk membuat hidup anda lebih hidup. Ingatlah bahwa semua mimpi itu pasti terwujud, karena yang menggagalkan sebuah mimpi itu bukan Tuhan melainkan diri orang itu sendiri. Mulailah tahun 2020 ini dengan mimpi gilamu, bebaskan dari penjara pikiranmu. Biarkan orang lain mentertawakan mimpi-mimpi kita, karena artinya mimpi kita adalah mimpi yang luar biasa.

Untuk mendownload bisa klik disini

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik
1
×
Langsung Chat Via WA