Majalah Sugesti Edisi Keenampuluh Tiga bulan September 2019

Bagikan Artikel Ini

Edisi Keenampuluh tiga Majalah Kekuatan Sugesti Bulan September 2019

Majalah sugesti bulan September 2019 kembali hadir untuk anda dengan tema “kesuksesan”. Kesuksesan adalah kata yang banyak dicari orang, karena semua orang pasti ingin hidupnya penuh kesuksesan, tapi faktanya tidak semua orang mampu masuk dalam situasi kesuksesan. Kesuksesan itu harus dinikmati dalam bidang kekayaan, karir, bisnis, kesehatan, keluarga dan finansial. Seringkali kesuksesan finansial dianggap bukan indikator dalam kesuksesan. Kesuksesan sering digolongkan dalam kesuksesan keluarga, kesuksesan memiliki anak yang pandai, memiliki kesehatan yang bagus. Artinya banyak orang tidak jelas dalam mendefinisikan makna dari kesuksesan, akibatnya tidak terjadi dalam hidupnya. Kesuksesan bukan tergantung dari jenis pekerjaannya, bukan juga dari jenis bisnisnya, bukan juga dari tangal lahirnya. Tapi tergantung dari isi pikirannya.

Sukses itu artinya berhasil, ketika seseorang itu mampu mengerjakan sesuatu maka artinya sudah sukses. Ketika seseorang mampu makan dengan baik, mampu berjalan dari tempat A ke tempat B maka itu juga sudah sukses. Lantas sukses seperti apa yang diinginkan. Banyak orang menulis ingin hidup sukses, tapi tidak jelas apa makna dari hidup suskes itu. Bahkan sering tidak tahu alias bingung mau sukses yang seperti apa. Kalau anda bingung tentang makna sukses lantas bagaimana Tuhan bisa memberikan kesuksesan? Maka sebuah kesuksesan itu harus bermula dari pikiran kita sendiri, dari program yang ada dalam pikirannya.

Majalah sugesti edisi bulan Septemer 2019 ini ingin mengangkat tema tentang kesuksesan, banyak artikel yang mengupas tentang makna kesuksesan, mulai dari salam redaksi, kekuatan diri, catatan kecil serta motivasi semuanya membahas tentang kesuksesan. Anda wajib membaca majalah sugesti edisi September 2019 ini karena sebagai manusia maka seharusnya kita adalah manusia yang hidup sukses. Sebab Tuhan menciptakan kita lahir didunia ini dalam keadaan sukses, karena mampu keluar dan berpindah dari alam rahim menuju alas kehidupan, itulah hidup didunia. Ketika didalam kandungan, masih belum bebas terbelenggu dengan rahim ibu. Begitu keluar di dunia maka jadilah manusia yang sukses, sukses untuk menikmati kehidupan dalam segala bidang. Itulah manusia yang sejati, manusia yang benar-benar hidup sebagai manusia

Untuk mendownload majalah sugesti edisi bulan September 2019 bisa klik disini

Atau bisa klik gambar dibawah ini

amc-oktober

Bagikan Artikel Ini