Majalah Sugesti Edisi Keenampuluh Empat bulan Oktober 2019

Bagikan Artikel Ini

Edisi Keenampuluh empat  Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Oktober 2019

Majalah sugesti bulan oktober 2019 kembali hadir untuk anda dengan tema “mengubah hidup  “. Hidup memang harus berubah, secara alamiah kehidupan pasti terus berubah. Dari bayi menjadi anak-anak, berubah menjadi remaja dan terus menjadi dewasa. Setiap manusia pasti mengalami yang namanya perubahan, karena memang Tuhan memberikan aturan perubahan dalam dunia ini. Perubahan fisik adalah hal yang pasti dalam kehidupan, tapi bagaimana dengan perubahan kualitas hidup? Kenapa ada seseorang yang sejak kecil sampai dewasa hidupnya susah ? Padahal secara fisik tentu mengalami perubahan.

Mengubah kualitas hidup membutuhkan “usaha”, membutuhkan “action” dari masing-masing manusianya. Sama juga dengan perubahan fisik, kalau fisik tidak diberi makan dan minum maka pasti juga tidak berubah. Lalu usaha apa yang dibutuhkan untuk melakukan perubahan hidup?kalau merubah fisik butuh makan dan minum, maka untuk mengubah kualitas hidup dibutuhkan memasukkan informasi yang baik ke pikiran. Kunci perubahan kualitas hidup ada di pikiran manusianya, kalau dari kecil isi pikirannya hanya hal-hal yang menyusahkan, hal-hal yang memiskinkan maka yang ada kehidupannya penuh kesusahan dan kemiskinan. Artinya kalau anda sekarang ada dilingkungan yang tidak nyaman, di lingkungan yang susah maka segeralah berubah, segeralah pindah ke lingkungan yang menyenangkan.

Majalah sugesti edisi bulan Oktober 2019 ini ingin mengangkat tema tentang mengubah hidup , kami ingin memunculkan kesadaran bahwa semua manusia itu seharusnya bisa merubah hidupnya dengan mudah asal tahu caranya dengan benar. Artikel di majalah sugesti kali ini berisi tulisan tentang mengubah hidup, anda bisa membaca dengan benar setelah mengunduh gratis majalah sugesti edisi bulan oktober 2019 ini. Ada juga profil donald trum di majalah sugesti edisi kali ini untuk menambah wawasan bagi anda. Di bagian artikel hipnoterapi juga ada penjelasan mengenai cara mengatasi anak yang dimarahi dosennya

Pastikan anda mendownloadnya, klik disini atau dengan mengklik gambar dibawah ini

Bagikan Artikel Ini