Majalah Sugesti Edisi Keenam puluh bulan Juni 2019

Bagikan Artikel Ini

Edisi Keenam puluh Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Juni 2019

Dibulan juni 2019 ini adalah bulan momen Idul Fitri, kami segenap tim Majalah Sugesti mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H ya. Mohon maaf lahir dan batin ya. Setelah melewati satu bulan penuh ibadah puasa maka seharusnya kita kembali menjadi manusia yang fitrah, yaitu manusia yang sejati yang mampu mengenali kekuatan diri dengan benar. Semua manusia memiliki kemampuan yang sama karena memiliku fitur yang sama. Ketika ada 10 Handphone merk A maka pasti fiturnya sama, kemampuannya sama. Meskipun ada 1000 handphone merk A maka pasti kemampuannya juga sama. Begitu juga dengan manusia, meskipun ada 1juta manusia maka pasti fitur dasarnya sama. Itulah letak Tuhan Maha Adil.

Kalau saya ganti istilah menggunaka bahasa perdukunan maka boleh saya katakan bahwa semua orang itu sama-sama saktinya, sudah sakti sejak awal lahir didunia. Bukan karena orang tersebut habis bertapa diatas gunung, atau habis berendam disungai dan berbagai ritual aneh lainnya. Manusia itu memang sudah dilahirkan dalam keadaan sakti, hanya banyak dari manusia yang tidak menyadarinya. Maksud tidak menyadari adalah tidak kenal diri sebagai manusia, ini sama saja ketika anda memiliki handphone canggih tapi tidak bisa menggunakanya karena tidak tahu fitur-fiturnya. Akibatnya handphone itu menjadi sia-sia saja.

Majalah sugesti edisi bulan Juni 2019 ini ingin mengangkat tema tentang kesaktian yang sebenarnya, kami ingin memunculkan kesadaran bahwa semua manusia itu sama saktinya, tidak harus yang berjubah, tidak harus yang menggunakan cincin, tidak harus yang mengklaim dirinya punya kelebihan. Selama masih wujudnya seperti manusia, ada mata dua, ada telinga dua, ada dua tangan dan kaki maka pasti memiliki kesaktian. Jadi tidak perlu minder ketika bertemu orang lain, tidak perlu merasa takjub dengan berbagai hal yang dianggap sakti, tidak perlu heran dan tidak perlu kaget. Lalu ketika ada orang yang menyebut dirinya sakti maka seharusnya kita bersikap biasa saja bahkan boleh menganggapnya lucu. Apalagi ketika ada seseorang yang menyebut dirinya bisa melihat hantu. Karena mereka sebenarnya sedang melihat apa yang dipikirkan saja. Ada banyak artikel menarik di majalah sugesti edisi Juni 2019 ini, anda wajib mendownloadnya lalu membacanya dengan seksama supaya menjadi pengetahuan baru bagi diri anda.

Pastikan anda mendownloadnya, klik disini atau dengan mengklik gambar dibawah ini

majalah sugesti bulan juni 2019
Bagikan Artikel Ini