Majalah Sugesti Edisi Ke TujuhPuluh Sembilan Bulan Januari 2021

Majalah Sugesti Edisi Ke TujuhPuluh Sembilan Bulan Januari 2021
Bagikan Artikel Ini

Majalah sugesti bulan Januari 2021 hadir menemani awal tahun yang baru ini. Tahun baru harusnya dengan semangat yang baru. Memasuki tahun yang baru biasanya dipenuh ramalan-ramalan dari berbagai metode. Baik menurut shio, menurut angka dan menurut perhitungan jawa. Dan banyak juga orang yang menyebut dirinya peramal muncul diawal tahun ini dengan menyampaikan berbagai ramalan tentang kejadian yang katanya akan terjadi sepanjang tahun 2021 ini. Kenapa fenomena ini muncul diawal tahun? karena memang yang mencari ramalan seperti itu juga banyak. Katanya tidak percaya dengan ramalan tetapi banyak juga yang mencari dan membaca kemudian mempercayainya. Padahal isi ramalannya setiap tahun pasti mirip-mirip saja sebenarnya.

Majalah sugesti edisi Januari 2021 ini hadir dengan tema “Masih Percaya Ramalan?”. Di majalah sugesti bulan ini berisi artikel-artikel tentang ramalan. Mengulas tentang bagaimana ramalan itu menjadi kenyataan, dan apakah ramalan itu sesuatu yang hebat ataukah sebenarnya hanya permainan sugesti pikiran saja. Ramalan sesungguhnya bisa saja dibuat semua orang, tidak butuh kelebihan, tidak butuh ritual, tidak butuh puasa-puasa. Karena ramalan itu sama saja dengan sugesti yang masuk ke dalam pikiran kita. Ketika kita mempercayainya maka ramalan itu terjadi, tetapi ketika ramalan itu diabaikan maka ya tidak akan terjadi apa-apa. Karena masa depan itu sesungguhnya bukan hasil dari ramalan orang lain tetapi hasil dari apa yang kita ciptakan sendiri melalui pikiran anda.

Lalu bagaimana dengan orang-orang yang menyebut dirinya meramal kejadian atau meramal bencana dan sebagainya? iya fenomena ini terjadi karena banyak masyarakat kita yang belum memahami bagaimana kerja pikiran. Dan banyak orang merasa bahwa hidupnya kedepan tidak bisa dirancang sendiri. Lalu mencari ramalan dan celakanya ramalan yang ada biasanya lebih banyak jeleknya sehingga seolah-olah ramalan itu dijadikan rambu-rambu untuk menjalani hidup kedepan. Padahal baik atau butuk hidup kedepan adalah hasil dari pikiran kita sendiri. Apakah masih perlu mencari ramalan? Seharusnya tidak, karena setiap manusia harusnya membuat ramalan sendiri. Dan ramalan itu harusnya yang baik-baik saja.

Majalah sugesti edisi Januari 2021 ini berisi artikel yang membahas tentang ramalan, mulai dari kekuatan diri, catatan kecil, dan banyak artikel lainnya. Tujuannya untuk memberikan anda kesadaran bahwa ramalan itu hanya omongan saja, dan bisa menjadi kenyataan ketika dipercayai. Kalau yang mempercayai banyak orang maka ya lebih mudah terjadi. Maka percayailah yang baik saja.

Majalah sugesti edisi Januari 2021 bisa anda download disini atau klik gambar dibawah ini.

majalah sugesti januari 2021

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA