Majalah Sugesti Edisi ke Tujuhpuluh Satu bulan Mei 2020

Majalah Sugesti Edisi ke Tujuhpuluh Satu bulan Mei 2020
Bagikan Artikel Ini

Majalah Sugesti kembali hadir dibulan Mei 2020 dengan pembahasan tentang ” makna meraih kemenangan” karena di bulan ini sahabat muslim di Indonesia dan dunia merayakan hari Raya Idul Fitri. Hari raya Idul Fitri sering disebut sebagai hari kemenangan. Kemenangan yang dimaksud adalah kemenanangan dalam menaklukkan “nafsu” dalam diri selama sebulan penuh dengan melakukan puasa. Ketika merayakan hari kemenangan maka sudah sepantasnya aura kemenangan itu dibawa sepanjang perjalanan hidup kita. Bukan hanya satu hari saja ketika idul fitri. Karena bulan Ramadhan adalah bulan training yang memang bertujuan untuk membentuk pribadi yang lebih baik dari sebelum Ramadhan. Berarti efek dari bulan Ramadhan itu terlihat pada hari-hari setelahnya.

Hari Raya Idul Fitri kita dipaksa untuk Jaga Jarak. Silaturahmi juga dilakukan seminimal mungkin untuk melakukan kontak fisik. Bahkan shalat Idul Fitri juga sebagian besar tidak mengadakan. Bagi anda yang terbiasa mudik maka untuk Hari Raya Idul Fitri kali ini terpaksa untuk tidak mudik dulu.  Demi kesehatan keluarga yang dirumah. Ramadhan dan Lebaran kali ini berbeda. Majalah sugesti edisi bulan mei 2020 ini memberikan berbagai pencerahan dan sugesti yang positif bagi anda dalam memahami makna dari hari kemenangan yang sesungguhnya. Meskipun lebaran kali ini dalam situasi yang berbeda. Tetapi hakikat Idul Fitri harus tetap kita terapkan dalam kehidupan.

Kemenangan tanpa pamer baju baru. Kemenangan tanpa pamer mobil baru. Kemenangan tanpa pamer kue-kue mahal. Idul Fitri dalam keheningan. Membuat kita hanya sibuk ke dalam keluarga kecil kita. Sibuk Kedalam keluarga dalam satu rumah saja. Bahkan banyak juga keluarga yang melakuka shalat idul fitri sendiri ya. Sesuatu yang mungkin tidak pernah terjadi selama hidup kita. Tuhan sepertinya ingin mengajarkan tentang makna Kemenangan yang sesungguhnya. Memberikan petunjuk kepada kita bahwa kemenangan Idul Fitri harus dimulai dari lingkungan yang terkecil. Selama ini sibuk kepada orang lain maka hari raya Idul Fitri kali ini sibuk kedalam diri dan keluarga kita sendiri. Kami segenap tim dari Majalah Sugesti Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Majalah sugesti kali ini bisa anda baca dengan baik karena berisi artikel-artikel yang berhubungan dengan Hari Raya Idul Fitri dan Makna Kemenangan yang sejati.  Silahkan baca majalah sugesti edisi Mei 2020 ini dengan santai. Diresapi kemudian diterapkan dalam kehidupan anda.

Majalah Sugesti edisi Mei 2020 bisa anda download klik disini

atau klik gambar dibawah ini

majalah sugesti mei 2020

 

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA