Majalah Sugesti Edisi ke Delapanpuluh Lima Bulan Juli 2021

Majalah Sugesti Edisi ke Delapanpuluh Lima Bulan Juli 2021
Bagikan Artikel Ini

Majalah sugesti edisi juli 2021 hadir dengan tema kekayaan. Hampir semua orang ketika ditanya, apakah mau kaya? maka pasti jawabannya “MAU”, tapi kenapa yang kaya hanya sedikir? kenapa tidak semua orang menjadi kaya. Biasanya sih jawabannya karena sudah takdir dari Tuhan. Kesalahan dari pemahaman tentang bagaimana menjadi kaya ini yang membuat banyak orang tidak menjadi kaya. Faktanya hanya sedikit orang kaya di Indonesia. Kalau dicek saja jumlah rekening yang memiliki nominal minimal 1 Milyar juga kurang dari 1% dari total penduduk Indonesia. Ini hal yang membuat kaget, sangat tidak seimbang komposisi orang kaya dengan orang yang menengah juga miskin. Apa penyebabnya? tentu bukan takdir Tuhan dong.

Majalah sugesti Juli 2021

Majalah sugesti edisi bulan juli ini membahas tentang bagaimana menjadi kaya dengan cara meniru orang kaya. Meniru itu ketika dulu jaman sekolah tentu dilarang tetapi di dalam dunia kehidupan nyata ini meniru itu sangat dianjurkan. Apalagi untuk menjadi kaya memang harus meniru orang kaya. Pertanyaannya adalah, apa yang harus ditiru dari orang kaya? kalau anda meniru gayanya, meniru bajunya, meniru mobilnya tentu belum bisa karena anda belum kaya. Lalu apa yang harus ditiru dari orang kaya? Nah yang ditiru adalah bagaimana orang kaya itu bepikir. Ditiru bagaimana pola pikir orang kaya itu. Karena kaya miskin itu bukan tergantung bisnisnya, bukan juga tergantung pekerjannya tapi tergantung dari mindset setiap orang.

Majalah sugesti edisi bukan juli 2021 ini menghadirkan artikel-artikel menarik tentang bagaimana meniru orang kaya. Anda bisa membacanya mulai dari salam redaksi, catatan kecil dan artikel lainnya. Tujuan kami adalah supaya banyak orang semakin sadar bahwa jangan sibuk meniru bisnis, jangan sibuk meniru apa profesinya dari orang yang kaya. Karena itu semua menjadi percuma saat isi pikiran anda masih miskin. Isi pikiran anda masih berisi pola pikir yang menyusahkan.

Menirulah dengan benar. Meniru orang kaya ada caranya. Meniru bukan sekedar meniru tapi memahami bagaimana orang kaya itu berpikir dan tentunya harus menerapkannya ke dalam kehidupan kita. Ketika cara berpikir kita sama dengan orang kaya itu maka pasti anda juga bergerakn menjadi kaya. Baca majalah sugesti edisi bulan juli 2021 ini dengan benar, baca perlahan lalu praktekkan tips dan arahan yang ada dalam setiap artikelnya.

Untuk bisa mendapatkan majalah sugesti edisi bulan Juli 2021 ini, sangat mudah dan GRATIS. Klik saja disini atau anda bisa mengklik gambar dari majalah sugesti edisi juli dibawah ini.

majalah sugesti juli 2021

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA