Edisi Keempatpuluh Sembilan

Bagikan Artikel Ini

Edisi Keempat puluh Delapan Majalah Kekuatan Sugesti Bulan Juli 2018

Majalah kekuatan sugesti kembali hadir di bulan Juli 2018, kali ini majalah kekuatan sugesti menghadirkan tema hubungan antara kekuatan doa dan kekuatan pikiran.  Selama ini banyak kesalahan dalam memahami tentang DOA. Selama ini yang dipahami tentang DOA seolah-olah Tuhan kadang mengabulkan kadang tidak, padahal sesungguhnya Tuhan itu selalu mengabulkan DOA-DOA manusia. Ketika DOA tidak terjadi maka sesungguhnya itu karena manusia itu sendiri yang menolaknya.

Dalam majalah kekuatan sugesti edisi kali ini memuat banyak artikel tentang hubungan doa dan pikiran. Banyak lagi artikel dalam bagian kekuatan diri, salam redaksi dan catatan kecil yang membahas tentang kekuatan pikiran yang berkaitan dengan doa. Majalah kekuatan sugesti edisi bulan juli ini memberikan kesadaran dan pencerahan tentang DOA. Jadi sangat perlu bagi anda untuk mendownload dan membaca majalah kekuatan sugesti serta boleh membaginya kepada orang-orang yang anda kenal.

Dalam majalah kekuatan sugesti edisi bulan ini, anda bisa memahami tentang kekuatan sejati dibalik bulu perindu, yang sesungguhnya bukan terletak pada barang bulu perindunya melainkan dari kekuatan pikiran kita sendiri. Kekuatan pikiran seringkali banyak dikatakan oleh semua orang tapi hanya sedikit yang memahami secara benar dan utuh tentang kekuatan pikiran itu sendiri. Dapatkan pemahaman utuh tentang kekuatan pikiran di majalah kekuatan sugesti edisi kali ini. Bisa didownload dengan klik disini

Bagikan Artikel Ini
,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *