Edisi Keempatpuluh Enam

Bagikan Artikel Ini

Edisi Keempat puluh Enam Majalah Kekuatan Sugesti Bulan April 2018Kehidupan manusia selalu berubah, dari usia anak-anak bertumbuh menjadi dewasa. Dari yang tidak bisa berjalan, lalu mulai merangkak kemudian berjalan dan berlari. Perubahan itu sebenarnya bermula dari perubahan yang ada di pikirannya. Manusia kecil tentu isi pikirannya tidak sama dengan manusia dewasa, ilmu ketika kecil seharusnya berbeda ketika ilmu sudah dewasa, tapi kebanyakan orang tetap membawa ilmu saat kecil digunakan sampai dewasa. Sehingga pemahamannya tidak berubah. Ketika pemahaman tidak berubah maka kehidupan juga tidak berubah. Hidup manusia seharusnya dirancang oleh manusia itu sendiri, Tuhan yang Maha Baik sudah memberikan kebebasan kepada masing-masing manusia untuk menentukan masa depannya, untuk mendesain kehidupannya. Dan hak ini hanya dipahami oleh manusia yang berpikir.

Banyak manusia menganggap apa yang terjadi dalam hidupnya sudah ditakdirkan Tuhan, padahal keliru. Karena sesungguhnya setiap kejadian pada diri manusia adalah akibat dari Pikirannya sendiri. Karena itu semua manusia harus memahami bagaimana pikiran bekerja supaya bisa merancang sendiri kehidupannya. Merancang kehidupan dimulai dengan membuat keinginan secara baik dan benar, keinginan adalah kunci dari manusia bisa hidup. Jika tidak memiliki keinginan maka manusia tidak akan hidup. Banyak manusia yang tidak berani membuat keinginan, karena itu majalah kekuatan sugesti edisi April 2018 ini ingin memberikan artikel-artikel yang berkaitan tentang bagaimana merancang kehidupan yang baik dan benar.

Anda bisa menemukan banyak artikel tentang merancang kehidupan di majalah kekuatan sugesti edisi bulan april ini, anda bisa membacanya secara perlahan dan membaginya kepada teman-teman dan keluarga anda lainnya. Download secara GRATIS dengan mengklik gambar dibawah ini, atau klik link disini.

 

Bagikan Artikel Ini
,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *