Hindari 3 Sikap Negatif Ini Jika Ingin Penghasilan Bertambah Besar

Hindari 3 Sikap Negatif Ini Jika Ingin Penghasilan Bertambah Besar
Bagikan Artikel Ini

Setiap orang ingin penghasilan bertambah bertambah besar. Tapi banyak orang malah sering melakukan sikap yang negatif dalam hidupnya. Yang justru bukan membuat penghasilan bertambah besar tapi justru semakin kecil. Sikap negatif yang  dimaksud dalam artikel di kekuatansugesti.com kali ini adalah sikap yang bertolak belakang dengan keinginan untuk membuat penghasilan bertambah besar. Karena banyak orang memang tidak selaras antara pikiran dan tindakannya. Sehingga tujuannya tidak terwujud. Ketika sikap yang ditunjukkan atau dikerjakan adalah sikap yang berlawanan dengan tujuan maka mustahil tujuan itu tercapai. Apa saja sikap negatif yang harus dihindari supaya penghasilan bertambah besar. Teruskan membaca diartikel ini.

Benarkah Anda ingin Penghasilan yang Bertambah Besar?

Pertanyaan wajib anda jawab dulu dengan sungguh-sungguh. Banyak orang hanya menjawab ingin tapi begitu ada hal yang harus dilakukan langsung menciut. Maka artinya anda tidak sungguh-sungguh. Sama saja ketika ada orang dengan lantang mengatakan “saya mau jadi dokter”, tapi begitu disuruh kuliah kedokteran langsung menolak dengan alasan “mahal kuliahnya”, “Susah belajarnya” dan berbagai alasan yang dibuat-buat. Lantas bagaimana bisa menjadi dokter kalau tidak mau belajar kedokteran.

orang kaya itu baik

Ini sama juga dengan penghasilan. Ketika ditanya “benarkah ingin penghasilan bertambah besar?” pasti jawabannya “ingin”, tapi begitu disuruh untuk belajar ilmunya untuk kaya, ada saja alasannya. Lucu orang yang seperti itu. Ketika anda sudah memang benar-benar ingin sesuatu maka harusnya ada kerjakan saja semua aktivitas yang mengarah kepada keinginan anda itu.

3 Sikap Negatif yang Harus dihindari Jika Ingin Penghasilan Bertambah Besar

1. Tidak Konsisten

Sikap yang pertama ini seperti gambaran saat menjawab pertanyaan benarkah ingin penghasilan bertambah besar. Dimulut menjawan “ingin”, tapi ternyata dipikirannya justru sebaliknya. Sehingga yang muncul dalam tindakan sehari-hari adalah tidak konsisten. Sikap negatif yang pertama ini ada dibanyak orang dan memang harus perlahan mulai dikurangi sampai hilang. Konsisten itu dalam bahasa agama Islam adalah Istiqomah. Padahal ajaran Istiqomah sudah sering didengar tapi tidak dikerjakan. Kenapa? karena tidak tahu bagaimana mengelola pikiran dengan benar.

Baca ini juga : 5 Hal untuk Membuat Keinginan Mudah terwujud

2. Takut untuk Memulai Langkah

Untuk bisa berlari atau bergerak maka butuh sebuah langkah awal. Banyak orang takut untuk memulai langkah awal ini. Ketakutan ini bersumber dari program yang ada dalam pikiran manusia itu sendiri. Ketika seorang manusia tidak tahu bagaimana mengelola pikirannya dengan benar maka yang ada jadinya ketakutan saja. Dan ketakutan ini membuat penghasilan tidak bertambah besar. Sama saja berarti anda takut untuk kaya alias takut dengan uang

bagaimana membuat penghasilan bertambah besar

 

3. Tidak Mau Berinvestasi Isi Kepala

Hidup manusia itu tergantung isi kepalanya sendiri. Isi kepala yaitu program yang ada dalam pikirannya. Sehingga jika ingin membuat penghasilan bertambah besar harus mau untuk belajar mengupgrade isi kepala. Kalau isi kepalanya tetap saja maka pasti penghasilannya juga tetap segitu saja. Sebenarnya investasi yang paling menguntungkan adalah investasi untuk belajar ilmu mengelola pikiran. Karena seberapa besar penghasilanmu tergantung dari isi pikiranmu sendiri.

Hindari 3 sikap negatif diatas itu maka nanti anda bisa lihat bahwa uang anda semakin lama bertambah besar. Karena orang-orang yang penghasilannys lebih besar daripada anda juga melakukan hal yang sama.

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA