Benarkah ada Benda yang Bertuah dan Sakti ?

Benarkah ada Benda yang Bertuah dan Sakti ?
Bagikan Artikel Ini

Hampir disetiap daerah di Indonesia memiliki kisah-kisah tentang benda yang bertuah dan sakti. Bahkan benda-benda yang dipercaya bertuah dan sakti itu diburu oleh banyak orang supaya mendapatkan kesaktian. Benda-benda yang dipercaya bertuah dan sakti itu biasanya diperdagangkan dilingkungan spiritual dan untuk memperolehnya diperlukan ritual yang berat. Dan bahkan harus ditebus dengan harga yang mahal. Harganya bahkan bisa mencapai puluhan juta. Padahal benda-benda itu adalah benda mati. Memang aneh ya kalau dipikir secara akal sehat. Tapi ketika akal sehat sudah buntu maka semua seolah menjadi solusi. Kebuntuan inilah yang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mengiming-imingi memiliki benda yang katanya bertuah dan sakti itu.

Alasan orang Mencari Benda Bertuah dan Sakti

Kalau anda sudah membaca artikel-artikel di website kekuatansugesti.com ini seharusnya sudah mulai memiliki pemahaman yang baru. Yaitu memahami bahwa sebenarnya yang membuat menjadi sakti bukan dari benda-benda itu tetapi dari sugesti yang masuk ke dalam pikiran kita. Lantas kenapa masih banyak orang yang berburu benda yang katanya bertuah dan sakti itu? Bahkan rela meninggalkan keluarga berhari-hari serta mengeluarkan biaya yang juga tidak sedikit. Biasanya orang-orang yang memiliki masalah dan menganggap sudah tidak ada jalan lagi akan berbelok arah mencari jalan benar ritual seperti itu.

benda bertuah dan sakti

Akar permasalahannya adalah “ketidaktahuan” terhadap kekuatan dirinya sendiri. Sehingga mudah terpengaruh oleh cerita-cerita yang sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang berjualan benda-benda tersebut. Misalnya kelompok pedagang batu mustika atau batu delima merah biasanya membuat cerita-cerita yang terkesan ajaib dan sakti untuk menarik orang “terperangkap” dalam lingkaran perdagangan benda yang katanya bertuah dan sakti tersebut. Sadarkah anda bahwa ketika sibuk mencari benda-benda yang katanya bertuah dan sakti itu maka anda sedang mengabaikan kekuatan TUHAN.

Baca ini juga : Sebenarnya bukan Jimat yang sakti Tapi Sugesti yang Memberikannya

Sebenarnya semua adalah Benda Biasa

Padahal benda-benda itu mau disebut batu delima, batu mustika, pring petung, pedang, keris atau benda lainnya sebenarnya hanya sebuah benda saja. Tidak ada bedanya dengan batu lainnya. Lalu kenapa ada yang membuktikan ketika memiliki benda-benda itu hidupnya mengalami perubahan menjadi lebih baik dari sebelumnya? Jawabannya karena orang itu mempercayai bahwa benda itu bisa mengubah hdiupnya. Artinya kuncinya bukan di bendanya, tapi dalam pikiran orang tersebut.

Benda apapun bentuknya kalau kita mempercayainya memliki kekuatan mengubah hidup maka ya terjadi. Tapi kalau anda tidak mempercayainya maka ya tidak akan terjadi.

Apalagi jika yang memberikan benda tersebut adalah sosok yang anda kagumi, maka langsung tuh sugestinya anda telan mentah-mentah masuk ke pikiran kan.

Menyadari Kekuatan Pikiran

Disinilah pentingnya kita semua menyadari dan memahami bahwa yang sesunguhnya yang memiliki kekuatan hebat itu bukan benda-benda yang disebut bertuah dan sakti itu tetapi kekuatannya ada di pikiran kita sendiri. Jadi daripada mencari benda-benda yang disebut bertuah dan sakti itu jauh-jauh. Lebih baik buatlah sendiri kalimat sugesti sesuai kemauan kita. Bisa gunakan benda-benda yang ada disekitar kita sendiri. Anda bisa menggunakan kalimat-kalimat sugesti yang ada di buku kitab 101 kalimat sugesti untuk membuat benda-benda sekitar anda menjadi sakti dan bertuah juga.

Ayo kita mulai untuk menjadi manusia yang cerdas, yaitu manusia yang mau untuk menyadari kekuatan sejati yang ada dalam diri kita sendiri. Yaitu kekuatan pikiran kita. Berhenti untuk sibuk mencari benda-benda yang disebut bertuah dan sakti itu ya. Karena nanti malah membuat anda tergantung kepada benda-benda itu dan tergantung kepada orang yang memberikannya.

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA