2 Bahaya Besar ketika Mempercayai sebuah Ramalan !

2 Bahaya Besar ketika Mempercayai sebuah Ramalan !
Bagikan Artikel Ini

Mempercayai Sebuah Ramalan itu memiliki bahaya besar untuk kehidupan anda. Banyak orang sibuk mencari ramalan tentang bagaimana hidupnya dimasa depan. Bahkan ketika mau menikah banyak orang yang mencari tahu dulu peruntungan nasibnya ketika menikah dengan orang A.

Apalagi di awal tahun baru seperti ini. Banyak sekali muncul “peramal” yang dengan caranya melakukan konferensi pers mengundang wartawan hanya sekedar untuk menyampaikan omongan-omongan yang mereka sebut sebagai “ramalan”. Biasanya yang dijadikan bahan ramalan adalah perceraian dan penangkapan artis lalu diiringi dengan bencana. Apakah yang membuat ramal meramal itu menjadi memiliki bahaya besar untuk kehidupan anda? baca terus artikel di kekuatansugesti.com kali ini.

Ramalan itu Sugesti

Ramalan itu sesungguhnya hanya sebuah sugesti saja yang disampaikan oleh seseorang dengan berbagai cara. Ramalan bukan hanya diberikan oleh orang yang menyebut dirinya “peramal”, tapi kadang juga diberikan dengan dibalut “agama”. Di awal tahun ini banyak peramal yang membahas tentang kejadian-kejadian yang katanya akan terjadi di tahun 2021 ini. Yang banyak disampaikan biasanya tentang bencana, perceraian artis dan penangkapan artis. Ramalan-ramalan yang beredar saat ini banyak dibalut dengan penyebutan kata “ilmiah”, padahal sebetulnya ya sama saja hanya ramalan. Misalnya ramalan dari perhitungan angka, ramalan dari iris mata, ramalan dari shio tahun lahir dan banyak hal lainnya. Sadarlah dengan “pengelabuan” ini.

bahaya besar ramalan

Kenapa Ramalan bisa Terjadi?

Sebuah ramalan dari para peramal itu terjadi karena anda sendiri yang mempercayainya, sehingga masuk menjadi sugesti di pikiran anda semua dan terjadi.

Lalu ketika ramalan itu terjadi lantas si peramal itu mengatakan “betul kan” dan anda pun langsung kaget bahwa apa yang diramalkan terjadi. Padahal apa yang disampaikan oleh peramal itu hanya gambaran umum saja. Misalnya mengatakan “ada bencana di di pulau jawa dan luar jawa”. tentu hal ini sesuatu yang wajar saja, tapi ketika banyak orang mempercayainya maka ya bisa terjadi. Ini adalah prinsip dari kerja sugesti dan pikiran. Maka lebih baik tentukan sendiri hidup anda.

Bahaya besar dibalik sebuah Ramalan

Ada 2 bahaya besar dibalik sebuah ramalan terhadap hidup anda. Semua ramalan ya, meskipun itu tidak menyebut kata “ramalan”, misalnya “peruntungan anda”, “potensi anak anda” dan banyak istilah lainnya yang sebenarnya juga adalah kegiatan ramal-meramal saja. Ada yang mengatakan mengetahui potensi anak, ada yang mengetahui perhitungan nama, ada juga yang mengatakan the power of number dan sebagainya. Apa saja bahaya itu

1. Anda menjadi tergantung dengan Orang Lain

Ketika mempercayai sebuah ramalan maka anda terjebak dalam permainan orang lain. Apalagi ketika sudah membuktikan bahwa ramalah itu terjadi. Pasti anda terus sibuk tergantung kepada ramalan-ramalan itu. Padahal semua ramalan itu terjadi karena Pikiran anda sendiri.

2. Anda Menjadi Lupa dengan Tuhan

Tuhan menyuruh untuk menentukan sendiri nasib kita dimasa depan. Tuhan sudah memberikan alat yang luar biasa untuk menciptakan kebaikan dimasa depan itu. Yaitu Pikiran kita sendiri. Tuhan tidak pernah membatasi nasib seseorang, karena memang nasib anda adalah hasil dari apa yang anda pikirkan sendiri. Ketika terjebak dalam sebuah ramalan maka anda lupa tentang kekuatan sejati dari Tuhan yang sudah ada dalam diri setiap manusia.

Saatnya lepas dari semua ramalan yang ada disekitar kita. Biarkan saja para peramal dan orang-orang itu membual tentang masa depan, tidak perlu didengarkan dan abaikan saja.

Bagikan Artikel Ini

majalahsugesti

Admin Majalah Sugesti adalah pengelola dari Website KekuatanSugesti.com, berbagi Inspirasi dan Solusi untuk Kehidupan Manusia yang Lebih Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA