Edisi Ketujuhbelas

Bagikan Artikel Ini

Edisi Ketujuhbelas Majalah Kekuatan Sugesti di Bulan Oktober 2015

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Oktober 2015 hadir kembali untuk menemani hari-hari anda, ada yang bingung dengan banyaknya teknik pemberdayaan diri saat ini, redaksi banyak menerima pertanyaan tentang apa bedanya, kekuatan sugesti dengan kekuatan doa? lantas ada juga yang bertanya, apa bedanya kekuatan pikiran dengan kekuatan hati? Banyak juga orang yang mulai mengaku menjadi trainer dengan membuka kelas-kelas training, padahal apa yang disampaikan juga belum mereka pahami. Ya, tapi itulah Indonesia, karena itu majalah ini hadir untuk mencerdaskan masyarakat, semua kunci dari pemberdayaan diri letaknya di PIKIRAN, mau disebut apa istilahnya pasti ujung-ujungnya kembali ke PIKIRAN juga. Pada edisi kali ini, redaksi menuliskan artikel tentang “apa sih hebatnya pikiran?”.

Juga, pembuka dari edisi kali ini adalah “kuncinya di PIKIRANmu”, redaksi majalah kekuatan sugesti ini memberikan penyadaran kepada banyak orang, khususnya anda yang membaca agar menyadari bahwa setiap orang itu memiliki PIKIRAN yang ternyata manfaatnya begit luar biasa dan cara menggunakannya mudah.

Edisi kali ini, ada artikel tentang pengalaman seorang peserta AMC (alpha mind control) dalam menagih hutangnya dengan teknik alpha telepati, mungkin anda yang memiliki hutang di orang lain dan belum terbayar, maka artikel ini cocok untuk membuka wawasan anda, bahwa masih ada “jalan” untuk menagih uang anda yang masih ada di orang lain. Alpha Telepati memang sudah terbukti menjadi satu-satunya metode yang mudah dan efektif untuk mempengaruhi orang lain.

Di kolom Hipnosis kali ini redaksi ingin memberikan sebuah penjelasan yang “masuk akal” untuk membuktikan jika hipnotis itu mudah, tidak perlu sampai mengikuti pelatihan yang mahal-mahal, lebih baik belajar utuh tentang pikiran daripada hanya belajar hipnotis saja. Sebab hipnotis adalah bagian dari kekuatan Pikiran, jadi kalau anda sudah memahami AMC sebagai satu-satunya metode untuk mengenali,mengontrol dan memaksimalkan Pikiran maka otomatis anda sudah bisa melakukan hipnotis.

Bagi anda yang memiliki saudara, orang tua atau teman yang baru saja terkena stroke, maka artikel di majalah kali ini cukup bisa membantu anda, silahkan anda terapkan langah-langkah mudah memulihkan pasien pasca stroke dimajalah kekuatan sugesti edisi kali ini.

Banyak artikel lain tentang perkembangan pensil, juga kisah inspirasi dari tokoh nasional yaitu Bung Hatta, banyak ilmu yang bisa kita dapat dari beliau.  Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Oktober 2015, silahkan klik disini atau klik pada gambar dibawah ini

cover-kekuatan-sugesti-oktober-2015

Bagikan Artikel Ini