Edisi Kesembilanbelas

Bagikan Artikel Ini

Edisi Kesembilanbelas Majalah Kekuatan Sugesti di Bulan Desember 2015

Majalah Kekuatan Sugesti bulan Desember 2015 hadir kembali untuk menemani hari-hari anda. Tidak terasa kita sudah masuk di penghujung tahun 2015, bulan desember adalah bulan dimana banyak orang melakukan evaluasi terhadap kinerja yang ada di sepanjang tahun. Bulan desember adalah bulan yang tepat untuk menilai diri, menilai proses yang sudah dijalani sepanjang tahun. Untuk memasuki awal tahun baru maka diperlukan evaluasi supaya di tahun yang baru, yaitu 2016 maka hasilnya jauh lebih baik dari tahun 2015. Salam redaksi kali ini memberikan pencerahan dan penyadaran untuk anda dalam melewati akhir tahun 2015 dan menyambut tahun yang baru 2016

Dalam majalah kekuatan sugesti bulan desember kali ini, memberikan artikel tentang kalimat sugesti yang membuat uang mudah datang kepada kita, artikel ini sangat penting bagi semua orang yang ingin diselimuti dalam keberlimpahan di tahun 2016. Terkadang banyak sugesti yang menyusahkan, jadi majalah kekuatan sugesti ingin memberikan artikel yang sangat menarik, yaitu sugesti untuk membuat uang mudah datang. Anda wajib membacanya dan menerapkannya dalam kehidupan.

Edisi kali ini, ada artikel alpha telepati yang menjelaskan bahwa dengan alpha telepati bisa membuat seorang anak menurut alias patuh kepada orang tuanya tanpa disertai dengan marah dan bentakan dari orang tua. Selama ini banyak orang tua yang bingung bagaimana caranya membuat anaknya menurut, sudah dengan cara marah-marah, sudah dengan kaimat yang halus tapi masih tetap saja tidak mengubah perilaku anaknya. Nah, anda bisa mencoba teknik alpha telepati, sebab dengan alpha telepati maka anda bisa mempengaruhi orang untuk melalukan apapun yang anda inginkan, termasuk mempengaruhi anak anda supaya menurut keinginan anda tanpa disadari oleh anak anda, keren kan?

Di kolom Hipnosis kali ini redaksi ingin memberikan sebuah penyadaran bagi anda yang mau mengikuti pelatihan hipnotis yang banyak bertebaran sekarang, hampir semua pelatihan hipnosis yang ada hanya untuk level main-main saja, kenapa saya katakan main-main, iya karena ketika belajar hipnosis untuk tujuan menidurkan orang, maka itu sama saja namanya masih level main-main. Apa yang anda lihat di televisi, di video youtube dan di brosur training hipnosis gambar orang tertidur maka itu namanya masih main-main. Saran saya anda baca saja artikel di majalah kekuatan sugesti edisi kali ini tentang cara termurah untuk belajar hipnosis main-main. Hipnosis yang lebih dalam adalah memahami kerja pikiran dengan benar.

Di kolom hipnoterapi kali ini, ada artikel “move on”, bagi anda yang sampai saat ini merasa sulit untuk move on maka segeralah membaca artikel di majalah kekuatan sugesti kali ini, lalu anda terapkan langkah mudah dan praktisnya untuk segera move on. Tahun baru maka seharusnya anda memiliki semangat baru, segera tinggalkan kenangan anda di tahun 2015 terbungkus bersama kalender bekas anda. Saatnya membuka lembaran baru di tahun 2016 ini dengan senyuman dan semangat baru.

Banyak artikel lain tentang sejarah bank dan atm, juga kisah inspirasi dari tokoh nasional yaitu Pangeran Diponegoro banyak ilmu yang bisa kita dapat dari beliau.  Anda dapat langsung mendownload edisi bulan Desember 2015, silahkan klik disini atau klik pada gambar dibawah ini

cover-kekuatan-sugesti-des-2015

Bagikan Artikel Ini