Edisi Kelimapuluh Satu

Bagikan Artikel Ini

Edisi Kelima puluh Majalah Kekuatan Sugesti Bulan September 2018

Mengenal Tuhan itu seharusnya dimulai dengan mengenali Pikiran, kenapa harus Pikiran? karena pikiran adalah sumber dari kehidupan manusia dan pikiran adalah karunia Tuhan yang luar biasa bagi manusia. Sehingga sesungguhnya jika manusia itu mengaku beriman kepada Tuhan maka harus menggunakan Pikirannya. Dalam majalah kekuatan sugesti edisi kali ini mengambil tema tentang hubungan kekuatan pikiran dengan Tuhan. Banyak artikel yang membahas bagaimana mengenal Tuhan, hubungan Tuhan dengan logika dan bagaimana berdoa yang benar dengan menggunakan kekuatan pikiran. Tujuan dari artikel-artikel ini untuk menjelaskan dengan benar bagaimana hubungan pikiran dengan ketuhanan, karena banyak orang yang menganggap bahwa ketika menggunakan pikiran itu tidak bertuhan.

Padahal sesungguhnya, ketika seseorang itu mau menggunakan pikirannya maka disitulah kita tahu dengan benar nikmat Tuhan. Dengan memahami semua artikel di majalah kekuatan sugesti edisi september 2018 kali ini maka pasti anda  bisa menemukan sebuah pencerahan sejati tentang kekuatan pikiran. Memang tujuan dari majalah kekuatan sugesti ini sebagai pencerahan kepada banyak orang tentang makna dari “sugesti”, dan makna “kekuatan pikiran” yang sesungguhnya. Banyak kesalahpahaman yang merebak di masyarakat tentang hubungan kekuatan pikiran dengan Tuhan.

Banyak artikel lain yang menarik di majalah kekuatan sugesti edisi september 2018 ini, anda bisa mendownloadnya secara gratis dan menyebarkannya kepada banyak orang. Ada artikel yang menarik bagi anda pelaku bisnis online di majalah kekuatan sugesti ini. Yaitu cara membuat bisnis online menjadi sukses dengan kekuatan pikiran. Anda bisa mendownload majalah kekuatan sugesti edisi september 2018, klik disini 

Ataubisa mengklik di gambar cover majalah kekuatan sugesti dibawah ini

 

Bagikan Artikel Ini