Edisi Keduapuluhtiga

Bagikan Artikel Ini

Edisi Ke DuaPuluhTiga Majalah Kekuatan Sugesti di Bulan April 2016

Majalah Kekuatan Sugesti bulan April 2016 hadir di bulan yang dikenal sebagai bulannya perempuan, karena di bulan april ada perayaan kartini. Bulan perempuan, maka di halaman redaksi khusus mengulas manfaat belajar, memahami dan menerapkan AMC bagi seorang perempuan di lingkungan keluarganya. Perempuan adalah kunci utama keberhasilan dalam sebuah keluarga, seorang perempuan dalam hal ini disebut ibu, memegang peranan utama dalam mendidik anak, mendidik artinya memberikan sugesti kepada anak. Bagaimana bisa memberikan sugesti yang benar, jika seorang ibu tidak memahami ilmu tentang pikiran? Seorang perempuan adalah pendukung utama suami, doa seorang istri sangat membantu bagi kemajuan karir atau bisnis suaminya, bagaimana bisa berdoa dengan benar jika seorang istri tidak memahami AMC?

Dalam rubrik motivasi, maka majalah kekuatan sugesti bulan ini memberikan khusus artikel motivasi tentang perempuan, memberikan contoh-contoh perempuan-perempuan hebat, perempuan-perempuan sukses yang bisa menjadi inspirasi bagi semua perempuan. Terkadang sebagian perempuan, mensugesti dirinya sendiri sebagai makhluk yang lemah, makhluk yang tergantung dengan laki-laki. Maka majalah sugesti edisi ini ingin memberikan kesadaran bagi para perempuan bahwa sejatinya, diri perempuan itu memiliki potensi yang sama dengan laki-laki. Karena perempuan juga memiliki pikiran, dan kunci kesuksesan seseorang itu terletak di pikirannya.

Di kolom catatan kecil kali ini, redaksi ingin menyadarkan pembaca bahwa apa yang dilihat itu merupakan sugesti bagi diri, jika anda gemar menonton televisi, menonton film, menonton sinetron, maka waspadalah sebab semua tontonan itu bisa membentuk pikiran anda, semua apa yang kita lihat memberikan sugesti kepada pikiran kita. Karena edisi bulan ini dikhususkan untuk perempuan, maka sangat penting bagi seorang perempuan memahami tontonan yang dilihat oleh anggota keluarganya, acara televisi yang dilihat oleh anak-anaknya.

Dalam kolom kekuatan diri di bulan ini, redaksi mengajak pembaca cerdas dalam melihat sebuah masalah, sebuah peristiwa menjadi masalah kalau kita menganggapnya sebagai masalah. Kalau kita berpikir itu masalah, maka jadilah itu masalah. Cara cerdas menghadapi masalah, itulah judul artikel di kolom kekuatan diri bulan ini.

Dan ada banyak artikel lainnya, inspirasi dari Kartini, lalu teknologi laser yang begitu banyak digunakan untuk kecantikan, di kolom telepati kali ini ada artikel yang menjelaskan bahwa alpha telepati bisa digunakan untuk mengendalikan pasangan. Tentu ini penting bagi para perempuan untuk selalu mengendalikan suaminya, supaya keluarga selalu harmonis dan bahagia.

Anda dapat langsung mendownload edisi bulan April 2016, silahkan klik disini atau klik pada gambar dibawah ini

cover-kekuatan-sugesti-april-2016

Bagikan Artikel Ini