Di Era New Normal, Cobalah 4 Bisnis Menguntungkan Ini !

Di Era New Normal, Cobalah 4 Bisnis Menguntungkan Ini !
Bagikan Artikel Ini

Disaat ini Indonesia memasuki era New normal. Era dimana warga telah mulai beraktifitas wajar kembali namun dengan protokol kesehatan yang ketat. New normal ini mengganti sikap warga, dari mengubah pola kebiasaan, pola makan, sampai mawas diri dalam mengendalikan keuangan. Di sisi lain era new normal ini membuka kesempatan bisnis baru untuk para pelakon bisnis. Berikut 5 bisnis yang mampu jadi peluang usaha yang menguntungkan.

 

 

  1. Jasa Online

Ide bisnis pertama yang dapat dicoba pada saat new normal, ialah memanfaatkan media sosial, buat menjual jasa online. Jasa online yang dapat dicoba yakni jadi seseorang blogger, vlogger, ataupun selebgram yang dapat membantu mempromosikan usaha umkm di media sosial.

Tidak hanya itu, jasa online juga dapat dicoba dengan jadi seorang guru online, jasa edit gambar ataupun video dan lain sebagainya yang dapat dicoba secara online.

 

  1. Makanan ataupun minuman herbal

Bisnis yang bakal berkembang dan diminati orang berikutnya ialah minuman serta masakan herbal yang dapat tingkatkan imunitas tubuh.

Semenjak adanya anjuran dari Presiden Joko Widodo buat minum jamu tiap hari, warga juga semakin gencar komsumsi minuman jahe, kunyit, temulawak, serta sebagainya.

Ini ialah kesempatan buat kalian membuka usaha. Tidak hanya jamu Juice sehat juga ikut dicari- cari banyak orang demi pola hidup yang sehat. Kalian dapat menjual produk juice serta jamu dalam kemasan yang instan yang dapat dinikmati dimanapun.

 

  1. Menjual Masakan Sehat

Banyak orang yang gencar mempraktikkan pola hidup sehat selama pandemi ini. Malahan mengubah kebiasaan makan mereka, yang sebelumnya mengkonsumsi menu kurang sehat saat ini jadi mengkonsumsi masakan sehat. Masakan sehat maksudnya makanan yang baik buat kesehatan, semacam sayur serta buah- buahan, umumnya juga tanpa msg.

Nah ini dapat Kamu manfaatkan buat jadi peluang usaha yang menguntungkan, yakni bisnis menu katering masakan sehat dengan penyajian yang higienis.

 

  1. Jasa Titip

Disaat new normal, sebagian tempat perbelanjaan mempraktikkan protokol kesehatan, supaya tidak begitu banyak orang mendatangi tempat belanja. Karna tidak banyak orang berangkat ke tempat belanja, kalian dapat melaksanakan bisnis, dengan konsep jasa titip kayak kurir online.

Bisnis ini dilakukan dengan metode penjual menawarkan benda yang dijual di toko kepada pembeli, lewat media online, kemudian pembeli titip buat di belanjakan benda tersebut. Kalian dapat memperoleh untung dari jasa titipan, buat membelanjakan benda yang diperlukan pembeli, di toko yang pembeli ingin.

 

Nah, itulah sebagian bisnis menguntungkan yang dapat kalian jalani disaat new normal ini. Ingat bukan tipe bisnisnya yang membuat kalian sukses, namun ada di Pikiran. Bila kalian telah memakai pikiran dengan benar, apapun bisnis yang kalian jalani tentu membuat kamu sukses.

Apa sih yang diartikan dengan memakai Pikiran dengan benar? Bagaimana metode memakai Pikiran dengan benar? Ayo klik disini.

Bagikan Artikel Ini

Annisa Annisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Langsung Chat Via WA